Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Liga 1 2021, Persib Bisa Pilih 2 Stadion Megah Ini

Liga 1 2021, Persib Bisa Pilih 2 Stadion Megah Ini

Bandung – Persib Bandung sampai sekarang belum menentukan apakah akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, ataukah Si Jalak Harupat, di Kab. Bandung.

Meski demikian kedua stadion tersebut dipastikan sudah siap untuk digunakan sebagai markas Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2021 mendatang.

Kepastian kedua stadion tersebut sebelumnya telah disampaikan oleh General Coordinator panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persib, Budi Bram Rachman.

Terkait stadion mana yang nanti akan digunakan sebagai markas Persib Bandung pada Liga 1 2021, Bram Rachman menjelaskan bahwa hal itu nanti akan dibahas lebih lanjut oleh manajemen Persib.

“Untuk stadion mah Jalak atau GBLA siap saja. Nanti manajemen yang akan menentukan mana yang akan dipakai bila Liga 1 2021 sudah dimulai,” kata Bram, Rabu (10/1/2021).

Pada Liga 1 2020 lalu, Persib Bandung menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, sebagai markas untuk menjamu lawan-lawannya.

Namun Persib . . . Gabung . . . Bandung hanya sempat dua kali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, yakni saat menjamu Persela Lamongan dan PSS Sleman, sebelum kemudian kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Terkait regulasi protokol kesehatan yang perlu dipersiapkan menjelang Liga 1 2021, Panpel Persib menurut Bram telah siap menjalankannya.

“Pada intinya, kalau Liga 1 sudah mulai berjalan, pihak panpel siap melaksanakan pertandingan sesuai dengan regulasi yang dikeluarkan PT LIB dan PSSI, termasuk penerapan protokol kesehatan yang amat ketat,” pungkas Budi Bram Rachman.

x

Check Also

Kiper Persib Sebut Penundaan Liga 1 Menurunkan Motivasinya

Bandung – Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku penundaan kompetisi Liga 1 2021/22 ...