Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Liga 1 2021, Borneo FC Bakal Pakai Logo Baru ?

Liga 1 2021, Borneo FC Bakal Pakai Logo Baru ?

Samarinda – Akun Instagram Borneo FC tiba-tiba tidak lagi menggunakan logo gambar Pesut Etam dan diganti dengan bentuk perisai berwarna hitam.

Apakah Borneo FC akan menggunaan logo baru untuk menyongsong kompetisi Liga 1 2021 mendatang?

Saat dimintai konfirmasi, Presiden Borneo FC, Nabil Husein juga tidak secara tegas membantah ataupun mengiyakan.

Nabil Husen hanya mengungkapkan bahwa akan ada gebrakan baru dan masih merahasiakannya.

Selain logo baru, Borneo FC juga sepertinya akan mengganti warna kebesaran tim dari oranye ke merah marun, seperti yang terlihat pada warga logo Instagram Borneo FC.

Borneo FC juga diketahui telah menunjuk apparel lokal asal Samarinda, Etams, untuk menyediakan jersey tim dari akademi, tim putri hingga senior pada musim ini. Etams akan menggantikan posisi apparel Superior yang tidak lagi diperpanjang kontraknya.

“Alhamdulillah kami sudah mencapai kata sepakat dengan ETAMS, apparel yang akan mensupport Borneo FC. Ini adalah wujud komitmen Borneo FC untuk . . . Gabung . . . mengembangkan produk-produk di Samarinda,” ungkap Nabil Husein

Menjelang kompetisi Liga 1 2021 ini, Borneo FC memang cukup aktif, termasuk di dalam merombak timnya. Setidaknya sudah ada delapan orang pemain yang dilepas, dan meresmikan empat rekrutan barunya.

Empat pemain baru yang telah diperkenalkan Borneo FC, yakni Hendro Siswanto, Amer Bekic, Nurdiansyah dan Angga Saputro.

Sementara itu, Borneo FC juga dikabarkan masih akan mendatangkan empat hingga lima pemain baru lagi. Satu nama yang gencar disebut-sebut yakni Stefano Lilipaly.

x

Check Also

Borneo FC Datangkan Pemain Incaran PSS Sleman

Samarinda – Borneo FC secara mengejutkan memperkenalkan pemain barunya, yakni Wawan Febriyanto, yang direkrut dari ...