Home > Sportainment > Liburan di Amerika Serikat, Cristiano Ronaldo Main Perempuan

Liburan di Amerika Serikat, Cristiano Ronaldo Main Perempuan

Cristiano Ronaldo sudah dinobatkan sebagai pemain termahal dunia setelah berhasil diboyong Real Madrid dari Manchester United pada musim panas 2009 dengan harga 94 juta euro atau sekitar Rp1,59 triliun.

Ternyata, Cristiano Ronaldo sudah pernah merayakan kepindahannya ke Real Madrid dengan sebuah cara yang bisa di bilang tidak elok.

Menurut laporan The Sun, pada musim panas 2009 Cristiano Ronaldo yang sedang berlibur di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Di sana, Cristiano Ronaldo sudah mencari sejumlah bar untuk dijadikan tempat nongkrong dengan teman-temannya.

Ronaldo saat membela Real Madrid

Rekor Cristiano Ronaldo yang susah dipecahkan di Real Madrid

Di salah satu bar, Cristiano Ronaldo menemukan sejumlah perempuan yang masuk kategorinya. Pesepakbola berjuluk CR7 itu pun langsung mendekati gerombolan perempuan tersebut.

Dari gerembolan perempuan itu, tiga di antaranya berhasil menarik hati Cristiano Ronaldo. Kemudian, dua dari tiga perempuan tersebut identitasnya terungkap.

Sosok yang dimaksud adalah Alisson Aimee dan Suzanne Copin. Mereka pun bersedia diwawancarai media asal Inggris, The Sun.

“Kami (Alisson dan Suzane) melakukan tarian liar dan Cristiano (Ronaldo) bertindak sebagai juri. Kami menari berlatarkan lagu dari Aerosmith berjudul Crazy dan kami pun menggila,” kata Alisson mengutip dari The Sun, Selasa (2/2/2021).

Baca Juga : Demi Cristiano Ronaldo, Perempuan Cantik Ini Lakukan Hal Ekstrem

“Cristiano tidak bisa mengalihkan pandangannya dari saya. Saya merasakan percikan api saat saya bersandar kepadanya. Ia mengangkangi . . . Gabung . . . saya dan menempelkan dadanya ke wajah saya,” kata Suzanne.

“Ia mencium gadis itu (perempuan ketiga yang tidak diketahui identitasnya). Ia melakukan kontak mata dan mengediptan mata seksi dan penuh pengertian. Ia tahu bisa memengaruhi pikiran wanita,” lanjut Suzanne.

Menurut pengakuan Suzanne, ia dan Alisson meninggalkan bar pukul 04.00 pagi. Ketika mereka pergi, Cristiano Ronaldo sedang bermesraan dengan perempuan ketiga tersebut.

Selain ketiga nama di atas, Cristiano Ronaldo juga melakukan petualangan cinta dengan gadis lain selama berlibur di Amerika Serikat pada musim panas 2009.

Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo sempat dua hari liburan bareng dengan sosialita asal Amerika Serikat, Paris Hilton.

Ronaldo saat liburan bareng Paris Hilton

Cristiano Ronaldo Ungkap Alasan Tak Pacaran dengan Paris Hilton : Okezone Bola

Sayangnya, kisah cinta mereka tidak berlanjut. Menurut salah seorang sumber Paris Hilton mengatakan, perempuan asal Amerika Serikat itu tidak mau melanjutkan kisah cintanya dengan Cristiano Ronaldo karena CR7 hanya berstatus sebagai pesepakbola.

x

Check Also

Salmafina

Celana Ketat, Salmafina Sunan dan Pacar Lautaro Martinez Pamer Bokong

Jakarta – SALMAFINA Sunan kembali mengunggah foto seksi di Instagram. Ia pamer bokong semok saat ...