Home > Berita Liga Indonesia > Lewat Instagram, Irfan Jaya Umumkan Hengkang Dari Persebaya

Lewat Instagram, Irfan Jaya Umumkan Hengkang Dari Persebaya

Winger lincah Irfan Jaya akhirnya mengumumkan perpisahannya dengan klub Persebaya Surabaya. Kabar itu diketahui melalui unggahan di Instagram miliknya pada Sabtu (27/02/21).

“Saya Irfan Jaya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen, staf official, pelatih dan teman-teman pemain yang hebat dan juga supporter Bonek dan Bonita yang sangat luar biasa,” kata Irfan Jaya.

“Banyak kenangan saya bersama Persebaya yang tidak akan pernah saya lupakan, dan saya juga ingin memohon maaf kalau ada salah kata atau tingkah laku yang kurang baik. Sekali lagi mohon maaf,” lanjut bapak dua orang anak itu.

Nah, dengan ucapan perpisahan yang diunggah pemilik nomor punggung 41 di Persebaya itu sekaligus menegaskan rumor selama ini. Ya, selama ini pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu kabarnya bakal hengkang dari Bajul Ijo. Sementara itu, dengan perginya Irfan Jaya, menambah daftar pemain lokal Persebaya yang tidak lagi membela klub kebanggaan Bonek dan Bonita itu, saat bertanding di turnamen Piala Menpora.
Sebelumnya empat pemain sekaligus dilepas Persebaya mereka . . . Gabung . . . adalah, Nasir Buya, Rivky Mokodompit, Zoubairou Garba, Bayu Nugroho. Sedangkan Angga Saputra sudah terlebih dahulu mundur.

Disisi lain pelatih Persebaya, Aji Santoso berencana untuk menggelar latihan perdana pada awal Maret nanti. Latihan itu sebagai persiapan mengikuti turnamen pra musim Piala Menpora 2021.

“Yang jelas saya harus mempersiapkan tim untuk latihan perdana. Saya juga harus membikin program untuk tim Persebaya sampai menjelang tanggal 20 waktu turnamen Piala Menpora itu,” jelas Aji Santoso.

Walaupun dibilang mepet Aji mengatakan bukan hal itu yang menjadi perhatian besarnya. Melainkan saat ini sepak bola Indonesia kembali bergulir lagi dan itu sudah banyak yang menantikannya sejak lama.

x

Check Also

Djadjang Nurdjaman Ingatkan Pemainnya Untuk Waspada Saat Menjamu Barito Putera

Persib Pernah Mencapai Puncak Dengan 3 Pelatih Lokal Ini

Belum ada pelatih asing yang pernah membawa Persib Bandung juara. Sejauh ini, mereka yang mampu ...