Home > Berita Liga Indonesia > Sulut United > Lepas Pemain Ke Malaysia, Sulut United Mengaku Tak Dapat Untung

Lepas Pemain Ke Malaysia, Sulut United Mengaku Tak Dapat Untung

Manado – Manajemen Sulut United mengaku tidak mendapatkan untung sepeser pun dari proses kepindahan Natanael Siringoringo, ke klub Malaysia Premier League, Kelantan FC.

Natanael Siringoringo yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas U-22 Indonesia telah menyelesaikan proses kepindahannya ke Kelantan FC.

“Tidak ada biaya transfer sebab kami (manajemen klub) telah membubarkan tim per 26 Januari 2021 kemarin,” kata Manajer Sulut United, Muhammad Ridho, Sabtu (13/02/21).

Ridho juga mengaku tidak mengetahui berapa lama masa kontrak Natanael Siringoringo bersama Kelantan FC, dan berapa nilai kontraknya. karena kesepakatan kontrak dilakukan langsung antara pemain dan Kelantan FC, tanpa melibatkan Sulut United.

“Kami juga tidak mengetahui detail kontraknya seperti apa karena memang kesepakatan yang terjalin hanya di antara pemain dan manajemen Kelantan FC,” . . . Gabung . . . jelas Ridho.

Sejauh ini pihak Kelantan FC juga belum mengumumkan berapa durasi dan nilai kontrak yang diberikan kepada Natanael Siringoringo.

Natanael sendiri didatangkan Sulut United dari PSMS Medan pada awal musim Liga 2 2020 lalu. Namun sayangnya sang pemain belum sempat bermain membela Sulut United sebelum kemudian kompetisi dihentikan pada pertengahan Maret 2020 lalu akibat pandemi Covid-19.

x

Check Also

Liga 2 Ditunda, Psikologis Pemain Sulut United Terganggu

Manado – Kondisi psikologis pemain Sulut United sempat terganggu pasca PSSI memutuskan untuk menunda lanjutan ...