Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Lengkapi Skuad Untuk Piala AFC 2021, Bali United Bakal Boyong 3 Pemain Baru

Lengkapi Skuad Untuk Piala AFC 2021, Bali United Bakal Boyong 3 Pemain Baru

Denpasar – Menjelang ajang Piala AFC 2021, Bali United terus berbenah dengan mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuad Serdadu Tridatu yang telah ada sekarang.

Setelah mendatangkan gelandang serang asal Brasil, Diego Assis Figueiredo, Bali United kabarnya masih akan mendatangkan tiga pemain baru lagi.

Diego Assis menjadi rekrutan baru di tahun ini untuk mengisi satu slot pemain asing yang kosong setelah ditinggalkan gelandang asal Portugal, Paulo Sergio.

Diego Assis sendiri telah tiba di Bali dan mulai berlatih perdana bersama tim Bali United di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, pada Senin (08/02/21) sore.

Sebanyak 19 pemain Bali United, termasuk Diego Assis, mulai berlatih di bawah pimpinan langsung pelatih Stefano Cugurra Teco.

Rencana mendatang, Bali United masih akan kembali mendatangkan dua hingga tiga pemain baru. Namun sepertinya bukan pemain asing yang akan didatangkan karena empat slot pemain asing Bali United sudah penuh.

“Kita diskusi dengan manajemen. Ketika bisa mendatangkan dua sampai . . . Gabung . . . tiga pemain, kita bisa bikin tim lebih kuat tahun ini,” ungkap Stefano Cugurra Teco, Senin (8/2/21).

Seperti diketahui, dengan tambahan Diego Assis Figueiredo, maka empat slot pemain asing Bali United sudah terisi. Tiga pemain asing Bali United lainnya yakni Willian Pacheco, Brwa Nouri dan Melvin Platje.

Brwa Nouri dan Melvin Platje saat ini dalam status dipinjamkan ke klub lain. Melvin dipinjamkan ke klub kasta kedua Liga Belanda, De Graafschap. Sementara itu, Brwa Nouri dipinjamkan ke klub Liga Primer Iraq, Zakho Sport Club.

x

Check Also

Saham Bali United Meroket Karena Fokus Pada Dua Hal Ini

Jakarta – Nilai Saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) yang menaungi Bali United dan ...