Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Legenda Nigeria Menilai Mohamed Salah Sudah Kehabisan Energi di Liverpool

Legenda Nigeria Menilai Mohamed Salah Sudah Kehabisan Energi di Liverpool

London – Mantan punggawa Timnas Nigeria Jay-Jay Okocha menilai Mohamed Salah telah kehabisan energi di Liverpool dan menyarankannya pindah ke Barcelona.

Salah

Mohamed Salah di awal-awal musim ini sempat membuat heboh pendukung Liverpool. Pasalnya ia tak menutup peluang untuk hengkang ke Real Madrid atau Barcelona.

Isu itu kini sudah menghilang untuk beberapa waktu. Namun Jay-Jay Okocha kemudian membahasnya lagi dengan mendorong Salah agar pindah saja dari Liverpool ke Barcelona.

“Jika ada kesempatan bergabung dengan Barcelona, saya menyarankan Salah pergi ke sana. Energinya telah habis bersama Liverpool,” kata Okocha kepada ONTime Sports seperti dilansir Liverpool Echo.

“Situasinya sekarang menurun di Liverpool, dan Salah harus meninggalkan Liga Inggris. Jika ada kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona, saya menyarankan dirinya untuk pergi ke sana,” serunya.

Baca Juga : Liverpool Bisa Datangkan Pemain Yang Kualitasnya Tak Kalah Dibanding Mo Salah

Mohamed Salah sendiri akhirnya angkat bicara spekulasi masa depannya pada pertengahan Januari 2021 lalu. Ia menegaskan . . . Gabung . . . ingin bertahan di Liverpool meski ada kabar yang mengaitkannya dengan Real Madrid dan Barcelona.

“Jika Anda bertanya, saya katakan saya ingin tinggal di sini selama saya bisa, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, keputusan itu ada di tangan klub,” ujar Salah kepada TV2.

“Saya akan selalu memberikan 100 persen sampai menit terakhir saya berada di klub ini. Saya ingin memenangkan trofi sebanyak yang saya bisa, dan saya ingin memberikan 100 persen kepada orang-orang yang menunjukkan kasih sayang mereka sepanjang waktu,” tegas Salah. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Jurgen Klopp: Liverpool Tidak Wajib Cari Pengganti Wijnaldum

Liverpool – Pada musim ini Liverpool minim dalam pemebelian pemain baru. Sejauh ini mereka baru ...