Home > Berita Liga Champions > Lazio Diizinkan Masuk Jerman Sedangkan Liverpool Dilarang

Lazio Diizinkan Masuk Jerman Sedangkan Liverpool Dilarang

Jakarta – Liverpool terancam tidak bisa menjalani laga tandangnya ke markas RB Leipzig, di Jerman setelah pemerintah setempat memberlakukan larangan kedatangan dari Inggris demi mencegah penyebaran virus Covid-19 varian baru.

Seperti diketahui, Liverpool dijadwalkan akan tandang ke markas RB Leipzig di Red Bull Arena Leipzig, pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 202/21, Rabu (17/2/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Namun larangan tersebut tidak berlaku bagi kedatangan dari Italia, sehingga Lazio yang akan berhadapan dengan Bayern Munchen di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions masih bisa bertanding Allianz Arena pada 18 Maret mendatang.

Pada leg pertama, Lazio yang akan menjamu Bayern Munchen di Stadion Olimpico Roma, Rabu (24/2/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.
Kembali ke permasalahan Liverpool, kasus Covid-19 diketahui mengalami lonjakan pada kasus harian.

Menurut laporan, New York Times hingga Jumat (5/2/2021) dini hari WIB, angka rata-rata kasus harian Covid-19 di Inggris masih di . . . Gabung . . . atas 20 ribu.

Karena itu, travel restriction dari Inggris masih diberlakukan. Sehingga Liverpool kesulitan untuk menjalani laga tandang ke luar negeri.

Kemungkinan untuk laga RB Leipzig vs Liverpool akan tetap digelar dengan tiga opsi. Yang pertama, tempat laga akan digeser ke London, tepatnya di Stadion Wembley.

Yang kedua, menukar jatah laga kandang, sehingga Liverpool lebih dulu menjamu Leipzig di Stadion Anfield.

Sedankan yang ketiga, pertemuan kedua tim hanya digelar sekali di tempat netral. Opsi ini diperbolehkan UEFA, bila suatu negara diberlakukan travel restriction.

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...