Home > Berita Liga Inggris > Lawan West Brom, Amad Diallo Kemungkinan Bakal Masuk Skuad MU

Lawan West Brom, Amad Diallo Kemungkinan Bakal Masuk Skuad MU

Manchester United (MU) akan berkunjung ke The Hawthorns untuk menghadapi tuan rumah West Bromwich Albion (WBA) di matchday 24 Liga Inggris pada Minggu malam 14 Februari 2021. MU tidak akan melakukan banyak perubahan kecuali tanpa Paul Pogba dan kemungkinan pemain anyar Amad Diallo masuk skuad setan merah. Kunjungan Man United ke markas WBA akhir pekan ini jelas kesempatan besar bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer untuk mengejar dan memangkas jarak dari Manchester City.
MU berpeluang menang atas West Brom, sebagaimana pertemuan sebelumnya, mengingat WBA kini sedang terseok-seok di zona degradasi.

Walau pasukan Sam Allardyce bakal bekerja lebih keras untuk keluar dari zona merah itu, MU diprediksi akan mampu menguasai pertandingan. Walau begitu, Manchester United dipastikan akan tanpa Paul Pogba dan Eric Baily yang mengalami cedera. Sejumlah pemain penting seperti Luke Shaw, Fernandes, Scott McTominay dan Edinson Cavani akan ditarik kembali menjadi bagian dari skema formasi dan line up MU untuk mengalahkan WBA.
Sementara pemain pengganti lain, Brandon Williams, bisa kembali mendapat kesempatan, dikutip Tribun Jogja dari laman resmi Man United.

Demikian juga Dean Henderson akan masuk skuad lagi karena David De Gea cenderung diistirahatkan untuk pertandingan lain. Update terbaru, rekrutan anyar Amad Diallo akan berada di bangku cadangan. Kita tunggu apakah dia kembali tampil untuk U-23 atau bisa . . . Gabung . . . bergabung dengan tim senior untuk melawan West Brom Minggu malam. Dari kubu WBA, Sam Johnstone, yang memenangi FA Youth Cup bersama Manchester United satu dekade lalu, tampil bagus dan akan kembali membuat frustrasi mantan klubnya itu.
Ainsley Maitland-Niles juga sudah tiba dari Arsenal, dan bermain di lini tengah di Tottenham terakhir kali.

Mbaye Diagne memimpin serangan setelah menjadi salah satu dari lima tambahan Allardyce selama pertandingan. Robert Snodgrass siap main, dia hanya absen pada pertandingan terakhir melawan West Ham sementara Grady Diangana diragukan karena masih cedera.

Prediksi Formasi dan Line Up West Brom vs MU

Berikut prediksi formasi dan line up Manchester United vs West Brom matchday 24 Liga Inggris:

West Bromwich (4-4-1-1): Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Townsend; Phillips, Livermore, Snodgrass, Pereira; Maitland-Niles; Diagne

Manchester United (4-2-3-1): Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Greenwood; Cavani

Update skuad: Jones (cedera), Pogba (sangat meragukan), Bailly (meragukan).

x

Check Also

Sudah Lewat Dua Tahun, Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga Minta Maaf Ke Eks Manajernya

London – Sepengal kisah pada final Carabao Cup dua tahun lalu masih mengganjal Kepa Arrizabalaga, ...