Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lawan Southampton, Man United Tampil Dengan Kekuatan Terbaik

Lawan Southampton, Man United Tampil Dengan Kekuatan Terbaik

London – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan informasi skuatnya jelang pertandingan menghadapi Southampton. Ia memastikan seluruh pemain Setan Merah bisa tampil di partai ini.

Man United

Pada tengah pekan ini Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL. Setan Merah akan menerima kunjungan Southampton di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-22 EPL yang disiarkan langsung oleh Mola TV.

Solskjaer memastikan bahwa timnya bisa turun dengan kekuatan terbaik mereka di laga ini. “Jika tidak ada kejadian yang luar biasa, semua pemain kami siap tampil di laga ini,” buka Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer memastikan bahwa saat ini tidak ada pemainnya yang mengalami cedera baru.

Ia menyebut beberapa pemain dicadangkan atau tidak dibawa di pertandingan sebelumnya karena kondisi mereka yang kurang optimal.

“Kami tidak memiliki cedera baru di dalam tim ini. Namun kami akan menentukan siapa yang bermain dan siapa yang tidak tergantung dari energi yang mereka miliki dan juga perasaan mereka sebelum pertandingan.”

Baca Juga : Link . . . Gabung . . . Live Streaming Man United vs Southampton, 3 Februari 2021

Solskjaer juga mengonfirmasi bahwa ia tidak memforsir timnya berlatih dalam beberapa hari terakhir. Namun ia berharap timnya bisa membangun kepercayaan diri di sesi latihan ini.

“Kami tidak melakukan latihan yang intens di beberapa hari terakhir, karena para pemain kami masih dalam fase pemulihan dari pertandingan akhir pekan kemarin. Di satu sisi, mereka harus mempersiapkan diri untuk pertandingan besok malam.”

“Sesi latihan kami ringan, namun jika mereka bisa mencetak beberapa gol di sesi latihan ini, maka kepercayaan diri dan semangat mereka akan pulih.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...