Home > Berita Liga Eropa > Lawan Real Sociedad, MU Tak Bawa 3 Pemain Bintangnya

Lawan Real Sociedad, MU Tak Bawa 3 Pemain Bintangnya

Manchester United kini bisa dibilang sudah berhasil menginjakkan satu kakinya dalam babak 16 besar Liga Europa.

Pasalnya, Manchester United sudah berhasil menang dengan skor akhir 4-0 pada saat bertandang ke Juventus Stadium yang secara teknis menjadi kandang dari Real Sociead dalam laga leg pertama babak 32 besar.

Manchester United nantinya akan tetap melenggang ke fase selanjutnya meski mereka kalah dengan skor 0-3 dalam leg kedua nanti.

Meski sudah hampir di pastikan lolos, Manchester United juga sudah enggan memandang remeh pertemuan kedua dengan Real Sociedad yang nantinya akan dihelat di Stadion Old Trafford pada Kamis (25/2/2021) waktu setempat atau Jumat pukul 03.00 WIB.

Hal tersebut juga sudah dapat dilihat dari Manchester United yang kini akan membawa semua pemain yang tampil pada laga sebelumnya menghadapi Newcastle United pada pekan ke-25 Liga Inggris kemarin.

“Ini akan menjadi skuad yang kurang lebih sama dengan yang kami miliki saat melawan Newcastle,” kata pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dikutip SatuPedia.com dari laman resmi klub.

Kendati begitu, Manchester United juga tidak . . . . . . akan membawa tiga pemain bintangnya pada saat bentrok dengan Real Sociedad nanti. Ketiga pemain tersebut adalah Donny van de Beek, Edinson Cavani, serta Scott McTominay.

Ketiga pemain tersebut kini masih perlu diistirahatkan lantaran belum cukup bugar untuk menghadiri pertandingan pada saat melawan Real Sociedad.

Oleh karenanya, Ole Gunnar Solskjaer pun lebih memilih untuk bisa menyimpan ketiga pemain itu pada kala tim besutannya memainkan laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

“Tidak, mereka masih belum bisa,” ucap Solskjaer saat ditanya tentang Van de Beek, Cavani, dan McTominay.

“Mereka belum ikut latihan dan bergabung dengan skuad,” tutur pelatih berusia 47 tahun itu menambahkan.

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...