Home > Berita Liga Eropa > Lawan Milan di Liga Europa, Solskjaer : “Ini Seperti Liga Champions”

Lawan Milan di Liga Europa, Solskjaer : “Ini Seperti Liga Champions”

London – Manchester United harus berhadapan dengan AC Milan dalam babak 16 besar Liga Europa 2020/21. Lalu bagaimana tanggapan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, mengenai hasil undian ini?

Man United

Undian babak 16 besar digelar pada Jumat (26/2/2021) tadi. Manchester United sendiri bisa mencapai tahapan ini usai menundukkan Real Sociedad pada babak 32 besar dengan agregat skor 4-0.

Milan adalah musuh terberat yang bisa didapatkan the Red Devils pada babak 16 besar Liga Europa musim ini. Lantas, bagaimana tanggapan Solskjaer terkait hasil undian itu?

“Melihat hasil undian itu adalah hadiah ulang tahun yang bagus, bukan? Kami memang punya tradisi mempersulit diri sendiri dalam undian,” ujar Solskjaer dalam situs resmi klub.

“Ini adalah salah satuhasil undian yang membuat anda bisa merasa seperti berada di Liga Champions. Bagus buat kami untuk menanti pertandingan semacam ini. Tim kami butuh tantangan, dan kami menikmatinya,” lanjutnya.

Baca Juga : Solskjaer Sanjung Ibrahimovic Jelang Duel Lawan Milan di . . . Gabung . . . Liga Europa

Ini adalah kali pertama Manchester United dan Milan bertatap muka di Liga Europa. Pada beberapa pertemuan sebelumnya, kedua tim yang sarat akan sejarah tersebut sering berjumpa di Liga Champions.

Terakhir, Manchester United berjumpa dengan Milan di babak 16 besar Liga Champions tahun 2010 lalu. Saat itu, mereka bisa keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-0.

“Tradisi dan sejarah AC Milan, mereka adalah tim hebat yang siap kami sambut dan stadion yang bagus untuk dituju, dan kami sangat menantikannya,” pungkas pria asal Norwegia tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Villarreal Lebih Fokus Ke Manchester United Daripada Real Madrid

Unai Emery, sang manajer Villarreal, memberitahukan prioritas timnya di penghujung musim 2020/21. Ia menyebut bahwa timnya ...