Home > Berita Liga Inggris > Lawan Man United, Tuchel : “Kami Ingin Menang”

Lawan Man United, Tuchel : “Kami Ingin Menang”

Manajer dari Chelsea, Thomas Tuchel kini sudah punya target tinggi pada saat menghadapi Manchester United. Pria asal Jerman itu kini sedang mengincar kemenangan dalam pertandingan ini.

Chelsea akan menerima kunjungan dari MU pada pekan ke-26 Premier League, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Pertandingan ini nantinya akan berlangsung di Stamford Bridge.

Chelsea sampai saat ini belum terkalahkan dalam 8 laga di bawah asuhan dari Tuchel. Cesar Azpilicueta dkk ini sudah meraih 6 kali kemenangan dan dua kali imbang dalam semua ajang.

Kinerja apik Tuchel itu kini sudah mampu mendongkrak posisi dari Chelsea di klasemen sementara Premier League. The Blues saat ini menghuni posisi kelima.

Tak Ingin Kalah

Chelsea terpaut enam poin dari dari Manchester United yang menghuni posisi kedua di klasemen. Tuchel tidak ingin kalah dalam pertandingan ini.

“Ini bisa menjadi langkah besar dan jika Anda bermain melawan rival langsung yang kami buru dan unggul enam poin dari kami, Anda sama sekali tidak . . . Gabung . . . ingin kalah,” kata Tuchel di laman resmi klub.

“Hal ini jelas karena membuka celah sehingga tidak mungkin menjangkau mereka, namun masih banyak pertandingan yang bisa dimainkan.”

Incar Kemenangan

Tuchel menyadari laga melawan Manchester United akan berlangsung sulit. Namun, dia tidak ragu untuk mematok kemenangan pada laga ini.

“Targetnya sudah ditetapkan, kami ingin menang,” lanjuntya.

“Ini sangat sulit tetapi kami siap menghadapi tantangan, kami berada dalam momen yang bagus dan kami bahkan harus meningkatkan diri dari pertandingan terakhir kami dan itu mungkin. Ini sulit tetapi kami akan melakukannya.”

x

Check Also

Bruno Fernandes Andalan Solskjaer Untuk Bawa MU Raih Gelar Juara

Manchester – Gelandang serang Bruno Fernandes disebut oleh manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer ...