Home > Berita Liga Italia > Lawan Inter, Juventus Kemungkinan Tanpa Ronaldo

Lawan Inter, Juventus Kemungkinan Tanpa Ronaldo

Jelang lawan Inter Milan dalam babak semifinal Coppa Italia 2020/21 leg pertama, Juventus kini terancam tampil tanpa sang predator andalan mereka.

Juventus akan melawat ke Giuseppe Meazza dalam laga kontra Inter Milan bertajuk Derby d’Italia pada babak semifinal Coppa Italia 2020/21, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

Dalam laga klasik sarat gengsi tersebut, Juventus sudah diketahui terancam akan tampil tanpa diperkuat oleh predator andalannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh jurnalis sekaligus fans garis keras Juventus, Luca Momblano dalam wawancaranya dengan Calciomercato.

Momblano mengatakan jika rotasi yang nantinya akan dilakukan oleh Andrea Pirlo bisa membuat Juventus tampil tanpa hadirnya Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak.

“Jika (Alvaro) Morata fit dan siap dimainkan, maka Ronaldo bisa saja duduk di bangku cadangan,” ujar Luca Momblano.

Menurut Momblano, Ronaldo akan duduk di bangku cadangkan demi bisa bermain dalam laga saat kontra AS . . . Gabung . . . Roma di ajang Serie A Italia.

Tetapi tidak menutup kemungkinan jika mega bintang asal Portugal itu nantinya tetap akan turun serta diduetkan dengan Dejan Kulusevski meskipun nantinya tidak akan bermain penuh selama 90 menit.

Laga semifinal Coppa Italia antara Inter Milan vs Juventus ini dianggap oleh banyak pandit sebagai kesempatan balas dendam Andrea Pirlo usai dikalahkan Antonio Conte di ajang Serie A Italia, Senin (18/1/2021) kemarin.

x

Check Also

Sejumlah Pemain Anti Vaksin Covid-19, Otoritas Serie A Marah

Roma – Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dibuat geram dengan ulah sejumlah pemain klub Serie ...