Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lautaro Martinez Akui Dibutuhkan Fisik Yang Kuat Untuk Jadi Tandem Lukaku

Lautaro Martinez Akui Dibutuhkan Fisik Yang Kuat Untuk Jadi Tandem Lukaku

Milan – Penyerang Inter Milan bernama Lautaro Martinez mengaku harus bekerja keras untuk bisa mengimbangi Romelu Lukaku di barisan depan Nerazzurri.

Duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku memang menjadi andalan bagi pelatih Inter Milan, Antonio Conte, untuk merobek barisan pertahanan lawan.

Ketajaman keduanya juga terlihat saat Inter Milan mengalahkan Lazio dengan skor 3-1 pada laga lanjutan Serie A Italia, di Guiseppe Meazza, Senin (15/2/2021) dini hari WIB lalu.

Pada laga tersebut, Romelu Lukaku mencetak dua gol dan satu assist untuk gol Lautaro Martinez.

Seusai laga, Lautaro Martinez memuji ketajaman Romelu Lukaku, dan mengakui bahwa tidak mudah baginya untuk berduet bersama Lukaku yang memiliki kecepatan luar biasa.

“Romelu bekerja sangat keras untuk tim dan kadang-kadang saya harus mulai berlari lebih awal untuk mengimbanginya dalam serangan balik,” kata Lautaro Martinez.

“Saya sedikit lelah. Namun, saya akan berusaha untuk memulihkannya saat latihan dan saya akan merasa siap kapan pun pelatih ingin memainkan saya,” tambahnya.

Kerjasama antara Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku telah menyumbang 24 gol bagi Inter Milan. Martinez telah mencetak 10 gol, sedangkan Lukaku 14 gol.

Kemenangan Inter Milan atas Lazio ini juga membuat Inter Milan berhasil mengkudeta AC Milan dari puncak klasemen sementara Serie A Italia musim ini.

x

Check Also

Inter

Conte Bicara Soal Motivasi Jelang Duel AC Milan vs Inter

Milan – Pemimpin klasemen Inter Milan bakal meladeni peringkat 2 AC Milan pada pekan ke-23 ...