Home > Berita Liga Eropa > Laptop Mahal Fotografer Ini Jadi Korban Tendangan Pemain MU

Laptop Mahal Fotografer Ini Jadi Korban Tendangan Pemain MU

Sebuah laptop mahal jadi ‘korban’ dalam pertandingan Manchester United versus Real Sociedad. Manchester United dan Real Sociedad bermain imbang tanpa gol dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020-2021 yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (25/2/2021). Selaku tuan rumah, Setan Merah melakukan 11 upaya mencetak gol selama 90 menit permainan.
Salah satu tembakan dari pemain United tanpa sengaja mengenai laptop MacBook milik fotografer klub yang sedang bertugas di pinggir lapangan.

Kepala Global Media Sosial Man United, Nick Speakman, membagikan foto laptop itu dalam kondisi rusak parah pada bagian layar. Menurut situs resmi Apple, harga laptop sang fotografer berkisar 2,399 dolar AS atau Rp 34,2 juta.

“Saat tembakan terdefleksi mengenai laptop fotografer,” demikian isi unggahan Speakman.

Terlepas dari insiden laptop, United tetap lolos ke babak 16 besar meski ditahan imbang oleh Sociedad. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer melenggang berkat menang agregat 4-0. Lawan United selanjutnya pun tidak kalah berat, yaitu AC Milan.
Leg pertama dijadwalkan berlangsung pada 11 Maret mendatang di Old Trafford. Selang sepekan kemudian, giliran Marcus Rashford dkk yang bertandang ke San Siro.

Sebagai tambahan informasi, United dan Milan sudah 10 kali bersua di fase gugur kompetisi Eropa. Hasilnya adalah Setan Merah empat kali dieliminasi oleh pasukan kota mode Italia. Pertemuan terakhir terjadi pada babak 16 besar Liga Champions 2009-2010.
Saat itu, United menyingkirkan Milan dengan agregat 7-2.

x

Check Also

Reaksi Warganet Dengan Hasil Undian 8 Besar Liga Europa Musim Ini

UEFA kini telah menggelar drawing untuk babak perempat final alias delapan besar Liga Europa, Jumat ...