Home > Berita Liga Inggris > Lampard Masih Diberi Gaji Oleh Chelsea Meski Sudah Didepak

Lampard Masih Diberi Gaji Oleh Chelsea Meski Sudah Didepak

Frank Lampard, Mantan pelatih Chelsea, dilaporkan masih menerima gaji dari Chelsea, klub yang ditinggalkannya pada akhir Januari 2021. Frank Lampard dipecat dari jabatan pelatih oleh Chelsea pada 25 Januari silam. Buruknya performa Chelsea pada musim 2020-2021, khususnya di Liga Inggris menjadi dasar dari diambilnya keputusan memecat Frank Lampard.

Saat dipecat, Chelsea menduduki urutan kesembilan klasemen sementara Liga Inggris. Hasil itu tidak sepadan kalaua dibandingkan dengan manuver transfer Chelsea pada musim panas di mana The Blues menghabiskan 247 juta euro atau Rp 4,2 triliun untuk belanja pemain.

Tidak lama setelah memecat Lampard, Chelsea langsung menunjuk mantan juru taktik Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel. Sekarang Lampard sudah nganggur nyaris selama satu bulan. Tapi, walau begitu pria yang pernah membela Chelsea sebagai pemain itu tidak mengalami kesulitan finansial.

Pasalnya, seperti dilansir dari Daily Star, selama nganggur Lampard tetap . . . Gabung . . . mendapat gaji dari Chelsea. Lampard masih dibayar untuk kontrak yang dia tandatangani dengan Chelsea setelah meninggalkan Derby County pada musim panas 2019.

Laporan itu juga mengatakan kalau Lampard masih menerima gaji mingguan dengan nominal 75 ribu pounds (sekitar Rp1,4 miliar). Chelsea masih akan terus menggaji Lampard setidaknya sampai Juli 2021. Tapi, aliran dana itu bisa berhenti kalau Lampard mengambil atau mendapat pekerjaan melatih lagi sebelum Juli tiba.

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...