Home > Berita Liga Inggris > Laga Pamungkas EPL Musim Ini Boleh Dihadiri 10 Ribu Suporter

Laga Pamungkas EPL Musim Ini Boleh Dihadiri 10 Ribu Suporter

Pemerintah dikabarkan sudah mengizinkan fans sepak bola untuk menyaksikan pertandingan pamungkas Liga Inggris sekaligus melihat Manchester City mengangkat trofi. Para penggemar sepak bola di Liga Inggris musim 2020-2021 bisa sedikit berbahagia. Menurut laporan The Sun, Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, dikabarkan telah memberikan izin kepada fans untuk bisa datang ke stadion lagi.
Kali ini, Johnson menyebut kalau para penggemar sepak bola sudah bisa kembali menonton tim kesayangannya di stadion pada 17 Mei mendatang. Sebelumnya, Liga Inggris juga sempat memberikan izin kepada para penggemar untuk bisa datang ke stadion pada Desember 2020.

Tapi, kebijakan itu kembali dicabut setelah kasus COVID-19 di Liga Inggris kembali melonjak. Rencananya, Liga Inggris akan mengizinkan maksimal 10 ribu pendukung untuk datang ke stadion atau sekitar 25 persen dari kapasitas stadion. Kalau kebijakan itu benar-benar berjalan, maka para pendukung akan bisa menyaksikan pertandingan pekan terakhir Liga Inggris 2020-2021.
Pekan terakhir Liga Inggris sendiri akan diadakan pada 23 Mei 2021. Kebijakan itu disambut dengan baik oleh para penikmat sepak bola di media sosial Twitter.

Bahkan, beberapa pendukung Manchester City . . . Gabung . . . menyambut kebijakan itu untuk melihat klub kesayangannya merengkuh gelar Liga Inggris.

“Everton di kandang pada hari terakhir saat mengangkat trofi,” tulis akun @mcfcleo_.

“Jadi, mereka akan kembali untuk melihat kami mengangkat trofi PL… Bagus,” tulis akun @MCFC997.

Manchester City memang menjadi klub yang paling difavoritkan untuk meraih gelar Liga Inggris 2020-2021. Saat ini, Manchester City sudah mengoleksi 59 poin dari 25 pertandingan Premier League yang sudah mereka jalani. Manchester City mengungguli pesaing terdekatnya, Manchester United, yang baru mengoleksi 49 poin dari 25 pertandingan.
The Citizens juga unggul 19 poin atas juara bertahan Liga Inggris, Liverpool, yang baru mengoleksi 40 poin dari 25 pertandingan dan berada di posisi keenam.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...