Home > Berita Liga Champions > Laga Borussia Moenchengladbach vs Manchester City Bakal Digelar di Budapest

Laga Borussia Moenchengladbach vs Manchester City Bakal Digelar di Budapest

UEFA sudah resmi memindahkan tempat penyelenggaraan pertandingan Borussia Moenchengladbach vs Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions. Manchester City dijadwalkan akan bertandang ke Borussia-Park pada 24 Februari 2021 untuk melakoni partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Dalam pertandingan itu, pasukan Pep Guardiola akan menghadapi klub asal Jerman, Borussia Moenchengladbach. Tapi, UEFA sekarang memutuskan untuk memindahkan tempat penyelenggaraan duel itu.

UEFA mengonfirmasi pada Senin (8/2/2021) waktu setempat bahwa karena pembatasan COVID-19 di Jerman, pertandingan itu akan diadakan di tempat netral yakni Hongaria. Borussia Moenchengladbach dan Manchester City akan memainkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Puskas Arena, Budapest.

“UEFA dapat mengonfirmasi kalau pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Borussia VfL 1900 Moenchengladbach dan Manchester City FC sekarang akan berlangsung di Puskas Arena di Budapest,” demikian pernyataan UEFA, dilansir dari laman resminya.

Walau mengalami perubahan . . . Gabung . . . tempat penyelenggaraan, UEFA memastikan kalau pertandingan akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal, yakni Rabu (24/2/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB. Kepindahan itu berarti Manchester City akan bermain di Puskas Arena tujuh hari setelah Liverpool, yang pertandingan tandangnya kontra RB Leipzig berlangsung pada 16 Februari.

Pertandingan RB Leipzig melawan Liverpool juga sudah dipindahkan ke tempat yang sama karena alasan serupa. Pembatasan perjalanan ke Jerman akan tetap berlaku sampai 17 Februari tapi diperkirakan akan diperpanjang.

 

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...