Home > Berita Liga Indonesia > Kurniawan Klaim Bhayangkara FC Sudah Sepakat Lepas Saddil Ramdani Ke Sabah FC

Kurniawan Klaim Bhayangkara FC Sudah Sepakat Lepas Saddil Ramdani Ke Sabah FC

Pemain Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdani, selangkah lagi akan bergabung bersama klub Malaysia, Sabah FC. Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, mengatakan kalau Bhayangkara Solo FC secara lisan sudah sepakat meminjamkan Saddil Ramdani. Sabah FC berniat mendatangkan Saddil Ramdani karena gagal merekrut Febri Hariyadi dari Persib Bandung. Komunikasi pun dilakukan antara Sabah FC ke Bhayangkara Solo FC.

Ada beberapa persyaratan yang diminta Bhayangkara Solo FC ke Sabah FC untuk mendapatkan Saddil Ramdani. Salah satu poin yang masih didalami yaitu jumlah uang transfer yang diminta Bhayangkara Solo FC ke Sabah FC.
Hal itu karena Saddil Ramdani masih terikat kontrak dengan The Guardian sampai Februari 2021. Kurniawan tidak menyebutkan berapa nominal harga transfer Saddil Ramdani.

“Kami sudah kirimkan surat balasan ke Bhayangkara Solo FC dan menyampaikan kesanggupan dari kami untuk nominalnya,” kata Kurniawan.

“Secara lisan dari Bhayangkara Solo FC sudah setuju dan ada titik temunya,” kata pelatih asal Indonesia itu.

Kurniawan melanjutkan saat ini Sabah FC sedang menunggu surat balasan dari Bhayangkara Solo FC terkait proses pembayarannya. Diharapkan Bhayangkara Solo FC bisa membalas surat itu pada Senin (1/2/2021). . . . Gabung . . . Kalau disetujui, diharapkan Saddil Ramdani segera bertolak ke Malaysia. Karena, Sabah FC akan mendaftarkan Saddil Ramdani untuk bertanding di Malaysia Super League 2021.

“Secepatnya Saddil Ramdani bisa datang karena proses masuk ke Malaysia tidak mudah,” kata Kurniawan.

“Dia harus melakukan travel pass dan lain-lain, setelah diterima baru bisa terbang ke Malaysia.”

“Sampai Malaysia, dia harus karantina selama tujuh hari, makanya harus secepat mungkin,” kata Kurniawan.

Kurniawan mengatakan bursa transfer pemain di Malaysia Super League 2021 akan berakhir pada pertengahan Februari mendatang. Bursa transfer pemain itu diundur selama satu pekan karena Malaysia Super League 2021 mengalami penundaan akibat Covid-19.

“Karena liganya mundur satu pekan, bursa transfer juga ikut mundur satu pekan jadi tanggal 19 Februari 2021,” kata Kurniawan.

 

 

x

Check Also

PSPS Riau Bayar Gaji Pemain, Tapi Masih Ada 2 Yang Belum Beres

PSPS Riau, peserta Liga 2, baru saja melunasi tunggakan gaji dua pemainnya pada musim lalu. ...