Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Kontrak Bersama Persebaya Sudah Habis, Irfan Jaya Belum Tentukan Masa Depan

Kontrak Bersama Persebaya Sudah Habis, Irfan Jaya Belum Tentukan Masa Depan

Surabaya – Irfan Jaya mengaku belum mengetahui masa depannya bersama Persebaya Surabaya setelah kontraknya berakhir pada akhir tahun lalu.

Meski secara administrasi, Irfan Jaya sudah berstaus pemain tanpa klub, namun winger asal Bantaeng ini masih berharap bisa menjadi bagian dari Persebaya kembali.

Saat ini pihak manajemen belum berkomunikasi dengannya terkait kontrak baru. Menurut mantan pemain PSM Makassar U-21 ini, dirinya perlu bertemu dengan manajemen terlebih dahulu sebelum memutuskan bertahan atau meninggalkan Surabaya.

”Untuk sekarang saya belum bisa memutuskan karena belum bertemu dengan manajemen,” kata Irfan Jaya, Senin (22/02/2021).

Irfan menambahkan, pihak manajemen Persebaya berjanji akan kembali melakukan negosiasi setelah pihak kepolisian mengeluarkan izinnya untuk kompetisi.

”Katanya kalau sudah ada surat izin resmi dari kepolisian nanti kita mau negosiasi lagi,” ungkap Irfan.

Sementara itu, pemain Timnas Indonesia untuk Asian Games . . . Gabung . . . 2018 tersebut mengaku senang karena pihak kepolisian telah mengeluarkan izin untuk turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

”Alhamdulillah sangat senang, itu tandanya sepak bola di Indonesia bisa kembali bergulir,” jelas Irfan.

Irfan juga menegaskan bahwa dirinya siap untuk kembali bermain karena selama ini ia juga melakukan latihan secara mandiri.

”Saya siap, karena setiap hari di sini saya latihan untuk menjaga kondisi,” tandasnya.

x

Check Also

Persebaya Mulai Fokus Pada Menu Latihan Taktik

Surabaya – Persebaya Surabaya mulai fokus memperdalam latihan strategi dan taktik setelah pada beberapa pekan ...