Home > Berita Liga Inggris > Kontrak Baru Untuk Bruno Fernandes, Bakal Dapat Gaji Mewah ?

Kontrak Baru Untuk Bruno Fernandes, Bakal Dapat Gaji Mewah ?

Manajemen Manchester United kelihatannya sangat puas dengan kinerja Bruno Fernandes. Manajemen Setan Merah dilaporkan sedang mempersiapkan kontrak baru untuk playmaker asal Portugal. Bruno Fernandes baru sekitar satu tahun membela Manchester United. Ia bergabung dengan Setan Merah dari Sporting Lisbon dengan bayaran 55 juta Euro.

Walau tergolong mahal, tapi investasi MU itu berbuah manis. Sang playmaker memberikan dampak instan bagi Setan Merah dan saat ini membuat United berada dalam perburuan gelar juara EPL. The Athletic mengklaim kalau manajemen Manchester United benar-benar puas dengan kinerja Fernandes. Mereka diberitakan tengah menego kontrak baru dengan sang pemain.

Menurut laporan itu ada alasan mengapa Manchester United langsung memberikan kontrak baru bagi Fernandes, kendati ia baru satu tahun bergabung. Mereka menyadari bahwa performa ciamik Fernandes pasti dilirik oleh raksasa-raksasa Eropa. Sehingga ia menjadi rawan dibajak, walau kontraknya masih tersisa empat tahun lagi.
Demi meminimalisir resiko itu, Manchester . . . Gabung . . . United memutuskan untuk memagari sang pemain dengan kontrak baru.

Menurut laporan yang sama, Manchester United akan menawarkan kontrak ‘mewah’ kepada Fernandes. Laporan itu tidak merinci berapa besaran nominal kontrak baru Fernandes. Tapi sang pemain dilaporkan akan mendapatkan gaji yang sangat besar. Manajemen MU diberitakan berharap Fernandes bersedia menerima tawaran mereka ini dalam waktu dekat.

Lebih lanjut, laporan itu mengklaim kalau proses negosiasi ini sudah berjalan. Bahkan sudah sekitar tiga bulan pihak MU dan perwakilan Fernandes mendiskusikan kontrak baru ini.

x

Check Also

paul pogba

Bila Jadi Hengkang, Gaji Pogba Tetap Dibayar MU Selama Setahun

Manchester – Meskipun Paul Pogba hengkang ke klub lain pada musim panas ini,dikabarkan Manchester United ...