Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Kompetisi Dapat Lampu Hijau, Persib : “Semoga Benar Dilaksanakan”

Kompetisi Dapat Lampu Hijau, Persib : “Semoga Benar Dilaksanakan”

BBandung – Kepolisian memberikan angin segar bagi sepak bola di Indonesia setelah memberikan lampu hijau bagi rencana digelarnya kompetisi Liga 1 2021 mendatang.

Menurut keterangan Kepala Bidang Kerja Sama Baintelkam Polri, Kombes Pol. Budi Sajidin, dirinya telah menerima kabar dari dari Asisten Operasi (Asops) Kapolri, Irjen Pol. Imam Sugianto, terkait izin penyelenggaraan Liga 1.

Budi Sajidin menjelaskan, pihak Polri akan memberikan lampu hijau untuk Liga 1 2021 dengan syarat kompetisinya digelar dengan tanpa kehadiran penonton.

“Saya sudah dapat kabar dari Imam Sugianto yang menyatakan bahwa Liga 1 kemungkinan bisa dilaksanakan. Ini sudah dipertimbangkan. Lampu hijau untuk Liga 1, untuk sepak bola, bisa dilaksanakan tapi tanpa penonton,” kata Budi Sajidin, dalam acara diskusi virtual bertajuk ‘Harapan Olahraga Indonesia di Tengah Pandemi’, Rabu (3/2/2021).

Tentu saja kabar ini disambut gembira oleh semua pelaku sepak bola di Indonesia yang telah menunggu kabar . . . Gabung . . . baik ini sejak kompetisi dihentikan pada pertengahan Maret 2020 lalu karena pandemi Covid-19.

Hal ini juga disampaikan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Meski demikian menurut Teddy, Persib Bandung masih menunggu pernyataan resmi dari PSSI terkait hal ini.

Manajemen Persib Bandung juga belum akan mengambil langkah apapun untuk mempersiapkan tim sebelum ada pengumuman resmi dari PSSI.

“Iya kami berharap semoga saja benar-benar bisa dilaksanakan,” kata Teddy.

“Kami belum akan melakukan persiapan,” lanjutnya.

x

Check Also

Marc Klok Datang, Persib Hentikan Sementara Sesi Latihan Bersama

Bandung – Mantan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, akhirnya bergabung untuk menjalani sesi latihan perdananya ...