Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Koeman Menyebut Barcelona Selalu Dalam Tekanan Jelang Pertandingan

Koeman Menyebut Barcelona Selalu Dalam Tekanan Jelang Pertandingan

Madrid – Barcelona akan melawat ke kandang Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 pada Sabtu (27/2/2021) malam WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Jelang laga tersebut, arsitek tim Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan bahwa ada tekanan untuk mendulang poin penuh.

Koeman

Maka dari itu, Koeman tidak menampik bahwa ia mendapatkan tekanan untuk bisa memenangkan pertandingan. Menurut Koeman, menjadi pelatih di tim sebesar Barcelona membuatnya selalu memiliki tekanan dalam setiap pertandingan.

Kendati demikian, Koeman tak ingin merasa spesial. Ia menilai tekanan juga ada di tim lain. Misalnya saja seperti Sevilla yang juga dituntut meraih kemenangan demi bisa melengserkan Barcelona dari posisi ketiga.

Baca Juga : Link Live Streaming Sevilla vs Barcelona, 27 Februari 2021

“Saya tidak setuju (dengan anggapan bahwa ini pekan yang penting untuk Barcelona). Seolah-olah seperti kami satu-satunya tim yang memainkan pertandingan yang sangat penting,” kata Koeman.

“Akhir pekan ini tim-tim papan atas saling bertanding melawan satu sama lain. Ada tekanan pada semua orang, tidak lebih pada kami dan lebih sedikit pada yang lain,” sambungnya.

“Jika Anda adalah pelatih Barcelona, ada tekanan di setiap pertandingan,” pungkas juru taktik berpaspor Belanda tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Deretan Pemain Barcelona Dengan Catatan Caps Terbanyak

Messi mengukir caps ke-767 di semua kompetisi untuk Barca dalam kemenangan melawan Huesca dan ia ...