Home > Berita Liga Spanyol > Koeman Komentari Performa Griezmann Jelang Lawan Real Betis

Koeman Komentari Performa Griezmann Jelang Lawan Real Betis

Pelatih dari Barcelona, Ronald Koeman, sudah mengomentari khusus penampilan dari Antoine Griezmann jelang melawan Real Betis di pekan ke-22 Liga Spanyol 2020-2021.

Melihat Griezmann yang terus mengalami peningkatan dalam penampilannya bersama dengan Barcelona, Koeman akhirnya mengatakan bahwa dirinya memang sudah tidak pernah meragukan kemampuan dari sang pemain.

Koeman bahkan juga mengaku sudah menyatakan semua kepercayaan besarnya kepada Griezmann pada saat pertama kali mengubunginya usai dikontrak sebagai pelatih Barcelona.

Kini, semua kepercayaan Koeman pun tampak sudah berbuah manis. Griezmann mampu terus memberi berbagai kontribusi besar kepada Barcelona dalam beberapa laga terakhir.

Teranyar, penyerang asal Prancis itu sudah menyumbangkan dua buah gol serta dua assist dalam laga kontra Granada di babak perempatfinal Copa del Rey 2020-2021.

Berkat kontribusinya, Barcelona akhirnya bisa memetik kemenangan atas Granada dengan skor 5-3. Hasil ini juga sekaligus sudah membawa Barcelona melenggang ke babak semifinal Copa del Rey 2020-2021.

Kondisi yang positif ini tentu saja sudah diharapkan bisa dilanjutkan oleh Griezmann ke laga-laga lainnya yang nantinya akan dijalani Barcelona. Salah satunya melawan Real Betis dalam pekan ke-22 Liga Spanyol 2020-2021.

Laga itu akan berlangsung di Stadion Benito Villamarin pada Senin 8 Februari . . . Gabung . . . 2021 dini hari WIB. Barcelona membutuhkan poin penuh demi mengejar Atletico Madrid yang kini tengah memuncaki klasemen sementara dan unggul hingga 10 poin.

“Saya ingat panggilan yang kami lakukan ketika saya menandatangani kontrak untuk menjadi manajer. Saya menelepon Antoine Griezmann dan mengatakan kepadanya bahwa saya sangat percaya kepadanya,” ujar Koeman, sebagaimana dikutip dari Barca Blaugranes, Minggu (7/2/2021).

“Saya mencoba menyampaikan melalui telefon bahwa dia akan menjadi bagian penting dari tim. Saya tahu pada awalnya dia tidak seefektif dia sekarang,” lanjutnya.

“Dia adalah pemain yang juga sangat kritis terhadap diri sendiri, yang menurut saya sangat penting. Dia juga bekerja sangat keras untuk menemukan bentuk terbaiknya. Sebagai seorang pelatih, saya tidak bisa meminta lebih,” tukas Koeman.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...