Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Koeman Kesal PSG Banyak Omong Soal Messi

Koeman Kesal PSG Banyak Omong Soal Messi

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mulai kesal dengan banyaknya komentar terkait masa depan Lionel Messi yang datang dari Paris Saint-Germain.

Hingga saat ini memang banyak muncul spekulasi terkait kemungkinan Lionel Messi hengkang dari Barcelona pada akhir musim ini. Salah satu klub yang kemudian dikabarkan menginginkan Messi adalah PSG.

Sejumlah pemain PSG, termasuk sang pelatih, Mauricio Pochettino, juga sempat berkomentar soal Messi. Menurut Mauricio Pochettino, dia akan senang bila bisa melatih Messi di PSG.

Yang terbaru, Angel Di Maria juga mengungkapkan harapannya untuk bermain bersama Lionel Messi di PSG.

“Saya harap begitu,” ujar Di Maria.

“Ada peluang besar. Kami harus tetap tenang dan membiarkan semuanya berkembang,” lanjutnya.

Baca juga : PSG Butuh Tenaga Messi Untuk Raih Gelar Liga Champions

Menanggapi hal ini, Ronald Koeman menyebut PSG tidak sopan karena terus membicarakan Lionel Messi yang masih resmi menjadi pemain Barcelona.

Pelatih asal Belanda ini menduga komentar-komentar tersebut untuk memanaskan rencana laga Barcelona vs PSG di babak 16 besar Liga Champions mendatang.

“Ya, buat . . . Gabung . . . saya itu tidak sopan. Tidak sopan banyak bicara soal pemain yang statusnya masih pemain Barca,” kata Ronald Koeman.

“Itu tidak bagus. Bicara seperti itu adalah sebuah kesalahan, bisa memanaskan pertandingan Liga Champions. Ini tidak adil. Bicara soal salah satu pemain kami seperti itu tidak sopan ke Barcelona,” ujarnya.

“(PSG) bicara terlalu banyak soal Leo. Dia main untuk Barca dan, sebagai tambahan, kami akan menghadapi pertandingan dua leg melawan mereka,” ucap Koeman.

Menurut jadwal, Barcelona akan lebih dulu menjamu PSG di leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/21 pada 16 Februari, sebelum kemudian tandang ke Paris pada 10 Maret 2021 mendatang

x

Check Also

Lima Pemain Hebat Ini Punya Masa Lalu Buruk Dengan Barcelona

Barcelona – Barcelona menjadi salah satu klub sepakbola terbesar yang ada di dunia berkat prestasi ...