Home > Berita Liga Spanyol > Koeman Bela Messi Dari Isu Bayaran Selangit

Koeman Bela Messi Dari Isu Bayaran Selangit

Lionel Messi jadi bahan perbincangan, bukan karena soal aksi di lapangan melainkan isu kontrak bayaran di Barcelona bocor. Ronald Koeman membela! Laporan kontrak Messi dipublikasikan El Mundo. Surat kabar Spanyol itu merilis nilai kesepakatan La Pulga di Barcelona, dalam rentang tahun 2017-2021.

Dalam laporannya, El Mundo menyebut Lionel Messi dibayar mencapai 555 juta euro lebih, atau sekitar Rp 9,4 triliun. Angka fantastis itu meliputi gaji per tahun, dan berbagai macam bonus-bonus penandatanganan kontrak baru sampai loyalitas.

Laporan itu langsung direspons Barcelona. Dalam pernyatannya, klub tidak membantah perihal keaslian kontrak itu, dan cuma menyesalkan mengapa hal itu bisa diungkap ke publik. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman ditanya soal isu itu. Pria asal Belanda itu tegas membela Lionel Messi!

“Messi adalah pemain terbaik di dunia. Kita semua pun tahu betapa besarnya jasa Messi untuk klub ini,” kata Koeman . . . Gabung . . . selepas pertandingan Barcelona vs Atletico Bilbao kepada Marca.

“Kita semua harus menghormati apa yang sudah dia lakukan, yang terjadi sekarang sungguh merugikannya,” katanya.

Ronald Koeman melanjutkan, dirinya dan tim akan bersama-sama fokus ke lapangan. Barcelona harus bisa meraih juara, isu soal yang menerpa Lionel Messi pun akan dilewati oleh tim bersama.

“Tanpa Messi, klub ini tidak akan bisa bermimpi. Dia adalah pemain hebat dan akan menghadapi masalahnya bersama-sama kami,” kata Koeman.

 

x

Check Also

Sulit Bagi Barcelona Lepas Antoine Griezmann ke Atletico Ataupun Premier League

Barcelona masih berusaha keras mencari klub baru untuk Antoine Griezmann. Transfer ini tidak mudah, tidak ...