Home > Berita Liga Inggris > Klopp Menyebut Liverpool Gampang-gampang Susah Masuk 4 Besar

Klopp Menyebut Liverpool Gampang-gampang Susah Masuk 4 Besar

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, menegaskan untuk mengakhiri musim ini dengan baik dan percaya bahwa timnya masih sangat berpeluang untuk finis di posisi 4 besar pada akhir musim nanti.

Dalam pertandingan pekan ke 37 tadi malam, Liverpool kembali kehilangan poin. Mereka harus kalah dari Chelsea dengan skor tipis 1-0.

Hasil dari kekalahan tersebut membuat Liverpool tertahan di peringkat 3 dengan raihan 72 poin. Mereka kini hanya berjarak 3 poin saja dari Chelsea yang berada di peringkat 5, di mana Chelsea masih memiliki tabungan satu pertandingan lebih banyak daripada Liverpool.

Walau dalam posisi kesulitan, Klopp tetap optimis dan yakin posisi empat besar masih dalam jangkauan timnya. “Chelsea harus memenangkan pertandingan mereka terlebih dahulu untuk finis di empat besar,” buka Klopp kepada Sportsmole.

“Kami akan memainkan pertandingan terakhir kami di kandang sementara Chelsea harus menjalani partai tandang ke Newcastle, dan saya bisa pastikan bahwa itu tidak akan menjadi perjalanan wisata bagi mereka,” tuturnya.

Harapan besar ditaruh . . . Gabung . . . mantan pelatih Borussia Dortmund ini kepada Jordan Henderson dan kawan-kawan di laga pamungkas Liga Inggris. Klopp meminta para pemain The Reds habis-habisan untuk meraup tiga poin.

“Saya sendiri berharap bahwa para pemain saya bisa melalui pertandingan terakhir nanti dengan baik. Sejauh ini mereka sudah menunjukkan karakter yang fantastis,” jelasnya.

“Para pemain saya sudah menunjukan kepada saya bahwa mereka ingin terus berjuang. Situasinya memang menjadi sangat intens untuk mereka, namun saya senang dan bangga dengan bagaimana cara mereka menghadapi itu semua.” beber pelatih asal Jerman tersebut.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...