Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Angkat Bicara Usai Liverpool Ditundukkan Brighton

Klopp Angkat Bicara Usai Liverpool Ditundukkan Brighton

London – Liverpool mengalami kekalahan mengejutkan saat menjamu Brighton (0-1) pada laga lanjutan Premier League 2020/21, Kamis (4/2/2021) yang disiarkan oleh Mola TV. Hasil ini semakin mempersulit perjuangan Liverpool di papan atas, gelar juara semakin jauh.

Liverpool

Klopp merasa dua partai Liverpool sebelumnya, versus Tottenham dan West Ham, terbilang sulit dan melelahkan secara mental. Lalu mereka harus bertanding lagi dalam rentang waktu yang begitu singkat, hasilnya sekarang harus kalah.

Menurutnya, tim Liverpool sekarang memiliki masalah mental. Tidak parah, hanya mental mereka tidak cukup segar untuk bertanding.

“Kami baru menyelesaikan dua pertandingan sulit dan kami bukan kelelahan mental seperti depresi atau semacamnya. Hanya malah ini mental kami tidak cukup segar, itu jelas,” buka Klopp di Liverpoolfc.com.

“Itulah yang saya maksud dan bukan depresi atau semacamnya.”

Baca Juga : Klopp Beberkan Alasan Liverpool Tak Boyong Bek Top di Bursa Musim Dingin

Singkatnya, Liverpool memulai . . . Gabung . . . pertandingan kali ini tidak dalam kondisi terbaiknya. Kondisi mereka tidak cukup segar untuk menghadapi Brighton yang c jago membuat lawannya frustrasi dengan pertahanan berlapis.’

“Sepekan kemarin sulit dan saat ini kami tidak cukup bugar, itu berarti kami tidak cukup bagus untuk membongkar formasi Brighton,” lanjut Klopp.

“Pada akhirnya, merekalah yang berhasil mencetak gol, dan ada beberapa peluang lain. Kami pun demikian, tapi merekalah yang mencetak gol dan karena itulah mereka pantas menang,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...