Home > Berita Olahraga > Khabib Nurmagomedov Sudah Memimpikan Jadi Pemain Sepakbola Sejak Kecil

Khabib Nurmagomedov Sudah Memimpikan Jadi Pemain Sepakbola Sejak Kecil

Khabib Nurmagomedov, mantan petarung UFC, meminta saran bintang Juventus, Cristiano Ronaldo perihal minatnya untuk bermain sepak bola. Khabib Nurmagomedov sudah memutuskan untuk pensiun sebagai petarung MMA usai berhasil mempertahankan gelar juara kelas ringan dan mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254 pada akhir Oktober 2020 lalu.

Walau sekarang sudah menjadi salah satu olahragawan elit di dunia karena pencapaiannya di dunia MMA, namun Khabib Nurmagomedov merasa belum puas. Pasalnya, ia masih ingin mewujukan cita-citanya sejak kecil, yakni menjadi pemain bola.

Bahkan demi mewujudkan cita-cita masa kecilnya itu, The Eagle yang merupakan penggemar Real Madrid itu sampai meminta saran kepada rekan karibnya, Cristiano Ronaldo. Ia juga berbicara kepada pemilik Paris Saint-Germain (PSG) dan presiden UEFA, Aleskandr Ceferin tentang minatnya membelot ke dunia sepak bola.

“Untuk bermain sepak bola di level profesional adalah mimpi saya sejak kecil. Tentu saja saya memiliki keinginan itu karena sepak bola adalah raja olahraga,” kata Khabib Nurmagomedov, . . . Gabung . . . dilansir dari Match Tv.

“Dengan siapa saya belum membahas ini! Saya sudah berbicara bahkan dengan presiden UEFA Aleksandr Ceferin, pemilik PSG, dan juga dengan Cristiano Ronaldo,”

“Saya selalu memimpikan untuk menjadi pesepakbola sejak kecil. Di sepak bola, anda tidak perlu memukul orang dan menunjukkan kalau anda bisa melakukannya secara profesional. Tentu saja tidak mudah, tapi saya menyukainya lebih dari UFC dan MMA,” katanya.

Khabib Nurmagomedov memang sejak lama secara terbuka menyatakan kekagumannya dengan dunia si kulit bundar, terutama tim LaLiga Spanyol, Real Madrid.

 

x

Check Also

Intip Olahraga Ririn Dwi Ariyanti Yang Kini Diterpa Isu Cerai

Aktris cantik Indonesia Ririn Dwi Ariyanti punya pesona tersendiri saat dia melakukan rutintas olahraga. Ririn ...