Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kerap Mendapatkan Kritikan, Luke Shaw Tegaskan Masih Ingin Bertahan di MU

Kerap Mendapatkan Kritikan, Luke Shaw Tegaskan Masih Ingin Bertahan di MU

Manchester – Luke Shaw mengklaim tidak pernah terpikir untuk hengkang dari Manchester United saat ia mendapat kritik keras dari Jose Mourinho di publik.

Luke Shaw

Seperti diketahui, bek berusia 25 tahun itu mendapatkan berbagai ‘ujian’ selama karirnya di Old Trafford, dengan cedera patah kaki serius membuat ia kesulitan untuk memenuhi tuntutan penampilan dari arsitek tim asal Portugal tersebut.

Dia sekarang bisa dimaafkan karena tampil apik bersama Ole Gunnar Solskjaer di tampu kepemimpinan, dan menegaskan bahwa pergi ke klub lain tidak pernah ia pertimbangkan.

“Dua tahun ke belakang itu sangat sulit ketika saya tidak bermain, ketika saya tidak dilibatkan,” kata Shaw kepada BBC Sport.

“Saya selalu percaya pada diri sendiri. Ada kalanya di mana orang-orang mungkin berpikir ‘mungkin dia akan pergi’, namun saya selalu yakin bahwa suatu hari nanti saya bisa kembali ke tim dan menunjukkan kepada orang-orang soal kualitas saya.

“Saya sekarang mulai merasa melakukan itu namun masih ada banyak hal yang bisa ditunjukkan ke depan. Saya masih cukup muda dan punya waktu untuk berkembang.”

Soal kritik yang dilayangkan Mourinho, Shaw melanjutkan: “Itu sulit . . . Gabung . . . karena saya tidak bisa menyampaikan komentar saya.

“Banyak orang ada di belakang saya di sini, jadi saya tahu saya dapat dukungan, namun saya harus menundukkan kepala dan tetap diam.

“Orang-orang mengutarakan hal negatif soal saya namun saya memandang itu sebagai sebuah pembelajaran dan sesuatu yang harus diperbaiki sebagai pribadi di luar lapangan, bukan hanya di dalam.

“Anda selalu punya sejumlah keraguan. Saya sebelumnya sangat tidak beruntung dengan cedera namun saya selalu yakin saya bisa menjadi pemain penting di sini.

“Anda ingin berada di sini dan menunjukkan kepada orang-orang soal apa yang bisa Anda lakukan. Mudah-mudahan saya bisa terus melakukan itu dan membuktikan bahwa orang-orang keliru.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...