Home > Berita Liga Inggris > Keran Gol Daniel James Mulai Mengucur Deras di MU

Keran Gol Daniel James Mulai Mengucur Deras di MU

Daniel James Janjikan Konsistensi Permainan Bersama Manchester United

Manchester United kini sudah sukses meraih poin penuh atas Newcastle United di Old Trafford dalam lanjutan laga pekan ke-25 pada Liga Inggris 2020-2021.

Menjamu Newcastle United, Minggu (21/2/2021) atau Senin dini hari WIB, Manchester United sudah berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Marcus Rashford sudah membuka keran gol dari Setan Merah saat ketika laga babak pertama sudah berjalan setengah jam.

Namun, Newcastle akhirnya  mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-36 melalui gol yang dicetak oleh Allan Sain-Maximin.

Pemain yang lama menghilang dari line-up, Daniel James kini sudah kembali membuat Man United unggul menjadi 2-1 lewat golnya pada menit ke-57.

Gol kemenangan dari Man United juga sudah ditentukan oleh penalti dari Bruno Fernandes pada menit ke-75 serta membuat skor akhir menjadi 3-1.

Tripoin di Old Trafford juga sudah memantapkan posisi Man United pada urutan kedua dalam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 45 poin dari 25 pertandingan.

Teristimewa bagi Daniel James, sang winger asal Wales juga sudah dipercaya tampil sejak menit awal ole Ole Gunnar Solskjaer.

James kini juga sudah diketahui begitu minim mendapat jatah bermain dalam Liga Inggris musim ini dengan hanya bisa tampil sebanyak 7 pertandingan.

Ini adalah gol ketiga dari James bersama dengan Setan Merah pada Liga Inggris setelah terakhir kali berhasil membobol gawang lawan dalam kemenangan 9-0 atas Southampton.

Dengan pemain-pemain seperti Marcus Rashford, Mason Greenwood serta Anthony Martial di depannya, tidak mengherankan bahwa pemain berusia 23 tahun itu juga sudah terpinggirkan untuk sebagian besar musim ini.

Namun, gol ke gawang Real Sociedad pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa dan satu gol ke gawang Newcastle yang beruntun diciptakannya seolah menjadi pembuktian bagi James.

Hal ini menyiratkan bahwa dirinya layak untuk tampil dan masuk dalam skuad utama Man United racikan Ole Gunnar Solskjaer.

Diakui oleh winger asal Wales tersebut jika dirinya banyak merefleksikan pengalaman musim lalu dengan penampilannya musim ini.

“Saya pikir ada momen di mana musim lalu saya tidak tampil sebaik yang saya inginkan,” kata James, dikutip SatuPedia.com dari BT Sport.

“Saya pikir musim ini saya hanya merenungkan itu sebanyak yang saya bisa dan melakukan semua yang saya bisa untuk merefleksikan permainan saya.”

“Saya agak tersesat dan tidak bermain sama seperti saya pada awal musim lalu, jadi itulah mengapa saya harus melihat dan menganalisis, dan saya memiliki sosok yang tepat di sekitar saya untuk melewati momen berat.”

“Saya telah bekerja dengan para pelatih di tempat latihan untuk membuat saya kembali ke diri saya sendiri dan saya suka berpikir bahwa saya sudah mendapatkan apa yang saya cari,” ujar James melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gary Neville Menilai Man City Bertarung Bak Floyd Mayweather

Manchester City kini sudah memperpanjang rekor kemenangan dalam Liga Inggris untuk musim 2020-2021 menjadi 13 kemenangan. ...