Home > Berita Bola > Bola Internasional > Kelantan FC Umumkan Bakal Mendaratkan Pemain Asal Indonesia

Kelantan FC Umumkan Bakal Mendaratkan Pemain Asal Indonesia

Jakarta – Satu lagi pemain asal Indonesia yang ditarik untuk berkompetisi di Liga Malaysia. Kali ini, Kelantan FC mengumumkan bahwa pihaknya akan mendatangkan beberapa pemain asing, salah satunya dari Indonesia.

Kepastian ini telah dikonfirmasi oleh bos Kelantan FC, Norizam Tukiman, melalui akun Instagram resmi klub, meski belum menyebut nama pemain secara jelas.

“Pemain asing dari TRW untuk kompetisi musim 2021 berasal dari Yunani, Spanyol, Inggris, dan pemain Indonesia yang merepresentasikan kuota pemain Asia,” ungkap Zamsaham, sapaan Norizam.

Zamsaham hanya mengungkapkan bahwa pemain asing yang didatangkan tersebut masih dalam usia ideal, seperti para pemain lokal mereka yang masih berusia muda.

“Sebagian besar pemain lokal adalah anak muda,” ucap Zamsaham.

Banyak spekulasi yang kemudian beredar terkait siapa pemain Indonesia yang merapat ke Kelatan FC untuk musim 2021 ini.

Nama pertama yang santer disebutkan adalah Natanael Siringoringo. Mantan pemain PSMS Medan itu kini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas U-22 Indonesia di Jakarta.

Pihak Sulut United sebagai pemilik Natanael Siringoringo juga belum memberikan keterangannya.

Nama lainnya yakni bek muda Madura United, Risna . . . Gabung . . . Prahalabenta. Mantan pemain Persik Kediri tersebut dikaitkan dengan kepindahannya ke Kelantan. Namun pihak Madura United juga tidak mengonfirmasi hal tersebut.

Sementara nama ketiga adalah bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa. Hal ini mengacu kepada keterangan Rezaldi pada November 2020 lalu yang mengatakan bahwa pada tahun 2021, dirinya akan bermain di luar negeri.

“Iya, benar (main di luar negeri). Insyaallah tahun depan (2021),” kata Rezaldi kepada wartawan.

“Mencari pengalaman, pengembangan karier. Siapa tahu bisa lebih baik di luar negeri kan tidak ada yang tahu,” sambungnya.

Dari ketiga nama tersebut, dugaan paling kuat mengarah kepada Natanael yang kontraknya sudah habis di Sulut United.

x

Check Also

Barcelona Akan Berhadapan Dengan Juventus Dalam Turnamen Trofi Gamper

Juventus dipastikan akan berhadapan dengan Barcelona. Kedua klub tersebut akan saling sikut untuk memperebutkan Trofi ...