Home > Berita Liga Spanyol > Kecemasan Zidane Usai Madrid Menang Lawan Valencia

Kecemasan Zidane Usai Madrid Menang Lawan Valencia

Pelatih dari Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah menunjukkan kecemasan usai timnya memenangi laga kontra Valencia pada pekan lanjutan Liga Spanyol 2020-2021. Hal ini tentu saja bersifat kontras karena seharusnya Zidane merasa senang.

Pada laga yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/2/2021) dini hari WIB, Madrid sudah memenangi laga dengan skor 2-0. Sayangnya, hal itu tidak bisa membuat Zidane merasa puas sepenuhnya karena Madrid mengalami kerugian tambahan.

Salah satu pemain Madrid yakni Dani Carvajal dipaksa harus keluar pada paruh pertama karena mengalami cedera. Carvajal hanya bermain kurang dari 30 menit dalam laga tersebut setelah ia mengalami cedera akibat disambar bola.

Hal ini pun membuat Zidane pusing kepala karena kini Madrid sendiri sudah tanpa beberapa pemain kunci pada pertandingan tersebut. Sementara, ia kini harus kembali kehilangan pemain kunci pada sisi bek kanan setelah Carvajal cedera.

Zidane pun bingung dengan situasi tersebut dan merasa cemas dengan kebugaran para pemainnya. Namun, ia tetap berharap bahwa Carvajal bisa segera pulih dan tidak mengalami cedera berkepanjangan.

“Saya tidak mengerti. Ada banyak cedera, saya khawatir. Ketika saya kehilangan seorang pemain, sebagai pelatih itu mengganggu saya. . . . Gabung . . . Itu cedera kambuh,” ungkap Zidane, mengutip dari Goal, Senin 15/2/2021).

“Saya minta maaf untuk Carva. Ia bermain 25 menit dengan sangat baik dan saya kesal karena ia sangat penting bagi kami,” tambah pelatih berpaspor Prancis tersebut.

“Tetapi, saya tidak bisa menjelaskan alasan (di balik masalah cedera) kepada Anda. Sebagai pelatih, mengalami cedera adalah hal yang terburuk. Mereka kembali untuk menyakiti kami lagi,” lanjutnya.

“Saya hanya berharap (cedera Carvajal) hanya masalah kecil. Kami akan melihat apa cederanya dan untuk berapa lama ia akan absen,” sambungnya.

Selain Carvajal, beberapa pemain Madrid yang cedera adalah Eden Hazard, Sergio Ramos, Marcelo, Rodrygo, Federico Valverde, dan Eder Militao. Semuanya pun tidak tersedia pada laga Madrid vs Valencia.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...