Home > Berita Liga Inggris > Kebiasaan Buruk Bruno Fernandes Ini Bisa Jadi Masalah di MU

Kebiasaan Buruk Bruno Fernandes Ini Bisa Jadi Masalah di MU

Bruno Fernandes kini langsung menjelma menjadi sebuah bintang baru bagi Manchester United meskipun ia baru setahun bergabung. Bruno sudah didatangkan oleh Manchester United pada bursa transfer Januari 2020 lalu.

Manchester United juga harus merogoh kocek hingga 55 juta euro atau sekitar Rp954,05 miliar untuk bisa menggaet Bruno dari Sporting CP.

Hanya butuh setengah musim, gelandang yang berasal dari Portugal itu sudah langsung bisa memberikan dampak besar pada Manchester United.

Musim lalu, Bruno sudah berhasil membawa Manchester United finis dalam posisi ketiga klasemen Liga Inggris 2019-2020.

Padahal, Manchester United sebelumnya sudah diperkirakan tidak akan bisa finis dalam posisi empat besar pada akhir musim.

Bruno juga sudah sukses mengoleksi 12 buah gol serta 8 assist dari 22 laga pada musim 2019-2020 dalam berbagai ajang untuk Manschester United.

Musim ini, daya magis dari gelandang 26 tahun itu pun masih berlanjut untuk Manchester United. Bruno sudah berhasil membawa Manchester United bercokol pada posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris pada musim ini.

Tak hanya itu, Bruno juga sudah berhasil mencetak 22 buah gol serta 12 assist dalam 38 penampilannya pada musim ini di Manchester United.

Akan tetapi, di balik kehebatan dari Bruno, rupanya ada sebuah hal yang sangat berbahaya. Hal itu sudah disampaikan oleh eks penyerang dari Arsenal, Ian Wright.

Dilansir SatuPedia.com dari Sportbible, Wright menyebut kalau kini Bruno sudah punya satu kebiasaan yang buruk.

Wright juga mengatakan kalau kebiasaan buruk dari Bruno tersebut bisa saja membuat mental dari para pemain yang ada di Manchester United hancur.

BenchWarmers on Twitter: "Take a moment to think of poor Bruno Fernandes.  The lad hasn't taken a penalty in over two weeks. Fella must be having  serious withdrawals...… https://t.co/ZskW2KveSV"

Satu kebiasaan buruk yang dimaksud oleh Wright adalah sering memunculkan gestur marah serta frustrasi kepada rekan setimnya.

Wright mengeklaim kalau gelandang dari timnas Portugal itu juga tidak jarang menunjukkan wajah yang tidak puas kalau rekan setimnya melakukan sebuah kesalahan.

Kendati demikian, Wright tetap menyebut bahwa Bruno sebagai pemimpin dalam Manchester United. Akan tetapi, Wright juga tetap meminta agar Bruno untuk belajar pada mantan bintang Arsenal, Dennis Bergkamp.

“Saya melihat Bruno Fernandes dan dia tampaknya semakin frustrasi dengan rekan-rekan setimnya ketika saya mengawasinya,” kata Wright.

“Saya tidak ingin orang-orang mengambil kesalahan ini dan berkata, ‘Oh, Wrighty menyalahkannya’. Saya tidak menyalahkan Bruno, saya hanya melihat para pemimpin seperti dia, dia jelas pemimpin Manchester United, itu sangat jelas terlihat.”

“Dennis Bergkamp adalah pemimpin bagi kami di lapangan dan saya tidak pernah melihat dia merasa frustrasi dengan rekannya sampai pada titik di mana dia berbalik dan melakukan hal itu karena itu sangat merusak mental Anda.”

“Bruno terlihat seperti orang perfeksionis, jika semuanya tidak sempurna, dia sepertinya marah,” tutur Wright menambahkan.

x

Check Also

Sergio Aguero Bukan Ke Barcelona, Malah Bakal Gabung Chelsea

Sebuah gosip yang baru beredar mengenai ke mana nantinya Sergio Aguero akan berlabuh. Striker dari ...