Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Kapten Persela Dukung Wacana Turnamen Pramusim

Kapten Persela Dukung Wacana Turnamen Pramusim

Lamongan – Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto, menyambut baik soal wacana akan adanya turnamen pra musim sebelum Liga 1 2021 dimulai.

Seperti diketahui, PSSI meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk merancang turnamen pramusim sebelum Liga 1 2021 bergulir.

Turnamen pra musim diharapkan menjadi ajang persiapan bagi tim menjelang kompetisi Liga 1 2021, apalagi pada pemain sudah 10 bulan tidak bertanding.

Meski wacana ini masih tergantung izin keramaian dari Polri, namun Eky Taufik mengaku setuju bila nantinya ada turnamen pra musim.

“Soal wacana turnamen pramusim, saya sangat mendukung untuk pemanasan. Soalnya kami sudah lama tidak berkompetisi,” kata Eky Taufik Febriyanto, Senin (1/2/2021).

Menurut pemain senior di skuad Laskar Joko Tingkir ini, kurang lengkap rasanya bila tidak ada turnamen pra musim.

“Kalau langsung berkompetisi mungkin rasanya kurang pas. Kalau ada . . . Gabung . . . turnamen pramusim, saya setuju saja, bagus,” jelas Taufik.

Selain itu, Eky Taufik juga berharap segera ada kejelasan dari PSSI dan PT LIB soal kapan Liga 1 2021 akan digulirkan.

“Yang jelas harus ada kompetisi tahun ini, soalnya sudah terlalu lama berhenti. Entah itu setelah lebaran, entah lebih awal, tidak apa-apa. Yang penting jangan sampai berbenturan dengan agenda Timnas Indonesia,” pungkasnya.

x

Check Also

Iwan Setiawan Mulai Lirik Pemain Muda Persela Untuk Diorbitkan

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mulai melirik para pemain muda Persela untuk diorbitkan. ...