Home > Berita Liga Inggris > Kapten Man United Sempat Maki Wasit di Laga Kontra Everton

Kapten Man United Sempat Maki Wasit di Laga Kontra Everton

Harry Maguire sudah menjadi sorotan, ia sudah disalahkan hingga Everton sudah mampu menyamakan kedudukan pada saat melawan Manchester United.

Manchester United kini harus rela meraih hasil imbang 3-3 pada saat lawan Everton di Old Trafford, dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu dini hari WIB.

Tim asuhan dari Ole Gunnar Solskjaer sudah mengawali laga dengan solid serta sudah unggul dua gol berkat torehan dari Edinson Cavani serta Bruno Fernandes.

Keadaan berbalik serta Everton mampu mengejar keunggulan sang lawan pada babak kedua. Tim tamu lalu membalas lewat gol Abdoulaye Doucoure dan James Rodriguez.

Harapan akan tiga poin bagi Manchester United sudah sempat kembali pada saat Scott McTominay mencetak sebuah gol pada menit ke-70.

Namun, keunggulan tersebut akhirnya harus lenyap pada menit ke-90+5 pada saat Dominic Calvert-Levin memastikan laga berakhir dengan skor imbang 3-3.

Calvert-Lewin mampu lolos dari jebakan offside usai ia menerima tendangan bebas Lucas Digne. Dengan sekali kontrol, Calvert-Lewin menaklukkan David de Gea.

Kegagalan untuk meraih 3 poin sudah membuat fans Manchester United sangat kecewa. Mereka menuding kapten mereka, Harry Maguire menjadi biang kerok dari terciptanya gol ketiga dari Everton.

Pasalnya, Maguire sudah gagal menerapkan jebakan offside pada saat rekan-rekan setimnya telah berada sejajar. Hal ini juga membuat pemain Everton, termasuk Calvert-Lewin berada dalam posisi onside.

Dilansir SatuPedia.com dari Mirror, Maguire rupanya meminta hakim garis memberikan pelanggaran karena merasa didorong.

Namun hakim garis tak melihat ada yang salah dengan kontak yang dibuat pemain Everton. Maguire pun melayangkan umpatan kepada si hakim garis.

“Persetan lah,” ujarnya seperti yang terdengar dilansir SatuPedia.com dari Mirror.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin menyalahkan pemainnya atas gol ketiga Everton.

“Saya tak akan menyalahkan siapapun untuk gol itu, tetapi kami tahu kami bisa lebih baik sebagai tim dari sini,” kata Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

“Kami memainkan permainan bagus di babak kedua tetapi kebobolan 3 gol dari 3 tembakan.”

“Ketika Anda melakukan itu, sangat mengecewakan. Kami bereaksi bagus ketika mereka mencetak 2 gol lalu kemudian tambahan waktu yang diberikan 4 menit.”

“Kebobolan dengan cara yang mengecewakan,” tambahnya.

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer,

Sudah Kuat , Solskjaer Yakin MU Akan Menjadi Juara Pada Musim 2021/22

Manchester – Mendekati dimulainya musim 2021/22, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa optimistis bahwa ...