Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Kalah Lawan Man City, Fans Garis Keras Desak Liverpool Depak Klopp

Kalah Lawan Man City, Fans Garis Keras Desak Liverpool Depak Klopp

Liverpool – Performa Liverpool dalam beberapa laga terakhir ini mendapat sorotan tajam dari para pendukungnya.

Yang terbaru, Liverpool kalah dengan skor 1-4 saat menjamu Manchester City di Anfield pada laga pekan ke-23 Premier League 2020/21, Minggu (7/2/2021) lalu.

Dengan kekalahan ini, itu berarti tim asuhan Jurgen Klopp belum pernah menang dalam lima laga kandang terakhirnya di Liga Inggris.

Melihat performa The Reds ini, seorang fans garis keras Liverpool meminta kepada petinggi Liverpool untuk memecat Jurgen Klopp dari kursi pelatih.

Fans yang bernama David ini kemudian menyamakan kondisi Liverpool saat ini dengan ketika The Reds masih dilatih Brendan Rodgers.

“Saya ingin Jurgen Klopp dipecat. Dengarkan alasan saya. Apakah Anda ingat ketika dilatih Brendan Rodgers, Liverpool kalah 1-6 saat bertandang ke Stoke City?” kata David.

“Sekarang, Liverpool musim ini, mengalami dua kekalahan mengerikan. 2-7 dari Aston Villa dan 1-4 dari Manchester City. Mereka bahkan kalah dari Brighton dan Burnley di kandang sendiri. Ini adalah krisis. Tapi saya rasa Klopp tidak bisa menyelesaikannya,” ujarnya.

Baca juga : Klopp Yakin Alisson Bisa Benahi Diri Usai Lakukan Blunder Fatal

David kemudian mengusulkan nama legenda Liverpool, Steven Gerrard, untuk menggantikan Klopp.

Untuk diketahui, sejauh ini Steven Gerrard telah membawa Rangers berada di puncak klasemen Liga Skotlandia. Mereka unggul 21 poin dari musuh bebuyutannya, Celtic, di posisi kedua.

“Gerrard akan mengembalikan mentalitas kembali ke tim. Gerrard adalah seorang pemimpin. Kami belum memiliki seorang pemimpin saat ini,” ucap David.

“Jordan Henderson bukan seorang pemimpin. Ada yang menyebut dia kapten terbaik di Liga Inggris? ya Tuhan! Lihat hasil Liverpool melawan enam klub terbawah musim ini. Mengerikan! Saya yakin ada banyak fans Liverpool lainnya yang mengatakan Klopp harus dipecat,” lanjutnya.

x

Check Also

Mohamed Salah Minta Kenaikan Gaji Rp 9,8 Miliar per Pekan?

Liverpool – Bomber Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan minta kenaikan gaji dalam perpanjangan kontraknya bersama Liverpool. ...