Home > Berita Liga Inggris > Kalah Lawan Brighton, Tottenham Makin Berat Ke Posisi Empat Besar

Kalah Lawan Brighton, Tottenham Makin Berat Ke Posisi Empat Besar

Tottenham Hotspur dikalahkan tim papan bawah, Brighton & Hove Albion 0-1. Spurs makin berat ke posisi empat besar, tapi Jose Mourinho tumben nggak ngamuk. Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur tersaji di Amex Stadium pada Senin (1/2/2021) dini hari WIB. Brighton menang tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Leandro Trossard di menit ke-17.

Hasil ini membuat Tottenham Hotspur sementara tetap di peringkat keenam Klasemen Liga Inggris dengan 33 poin dari 20 pertandingan. Sedangkan Brighton di peringkat ke-17 dengan 21 poin dari 21 pertandingan. Spurs harus kembali berjuang lebih keras untuk menembus empat besar Liga Inggris.

Brighton bisa bernafas lebih lega karena melebarkan selisih poin dari Fulham di batas akhir zona degradasi. Tottenham Hotspur begitu melempem. Di babak pertama, klub asal London itu cuma melepas satu tembakan yang itu pun tidak mengarah ke gawang. Di babak kedua, barulah Spurs bisa lebih menekan.

Tapi apa daya, sampai peluit akhir berbunyi tidak ada gol balasan tercipta dan Son Heung-min cs harus pulang dengan tangan hampa. Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kalem. Diwawancarai setelah . . . Gabung . . . pertandingan, Mourinho bangga dengan penampilan para pasukannya dan memang timnya pantas kalah.

Tentu tidak jarang, Mourinho ada saja mengkritik beberapa pemainnya kalau menerima kekalahan. Juga tidak lupa, sedikit menyinggung soal keputusan wasit.

“Mereka terus mencoba untuk membuat gol, maka saya tidak punya hal negatif untuk diucapkan,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Saya meninggalkan permainan dengan perasaan yang baik karena anak-anak saya sudah berusaha keras di babak kedua,” katanya.

“Kami mencoba segalanya tapi mereka mempertahankan segalanya, membawa bek tengah lain, dan tidak mungkin bagi kami untuk mencetak gol,” katanya.

Jose Mourinho tidak boleh lama-lama larut dalam kesedihan. Karena Totteham Hotspur, selanjutnya akan menghadapi lawan berat, Chelsea pada Jumat (5/2) dinihari WIB mendatang.

 

 

x

Check Also

chelsea vs manchester city

Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih belum mendatangkan pemain baru dan ...