Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Kabar Buruk, Real Madrid Harus Kehilangan Sergio Ramos Selama 2 Bulan

Kabar Buruk, Real Madrid Harus Kehilangan Sergio Ramos Selama 2 Bulan

Madrid – Kabar buruk bagi Real Madrid karena bek andalan mereka sekaligus sang kapten, Sergio Ramos, harus menepi hingga dua bulan ke depan setelah menjalani operasi lutut.

Sergio Ramos memang tsudah tidak terlihat membela Real Madrid sejak kalah dari Athletic Bilbao di Supercopa de Espana, pada 14 Januari 2021 lalu.

Setelah beberapa pekan berusaha melakukan pemulihan ternyata kondisi Sergio Ramos tidak juga membaik sehingga diputuskan untuk menjalani operasi.

Pada Sabtu (6/2/2021) lalu, Sergio Ramos naik ke meja operasi untuk benar-benar membereskan cederanya.

Baca juga : Sergio Ramos Ingin Segera Berlabuh Ke Man United

Hal ini juga diungkapkan oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

“Penting bagi dia menjalani operasi supaya dia bisa lebih rileks. Kami harus melakukannya karena dia sudah mencapai batas dan operasinya pun berjalan sukses,” jelas Zinedine Zidane.

“Kuncinya adalah berusaha membantu dia mulai memulihkan diri sejak besok supaya dia bisa kembali bersama kami sesegera mungkin,” lanjut Zidane.

Zidane juga menyinggung soal kemenangan Real Madrid atas Huesca dengan skor 2-1.

Meski dua gol kemenangan Real Madrid diborong oleh Raphael Varane, namun Marco Asensio tampil paling agresif dalam laga tersebut, meski ia tidak beruntung mencetak gol.

“Dia (Asensio) fantastis. Saya sangat puas dengan dia. Dia telah dibekap cedera panjang tapi kami tahu bagaimana kualitasnya,” ungkap Zidane.

“Kami semua ikut bahagia untuk dia. Kami ingin dia terus bermain sebagus ini, melakukan apa yang telah dia lakukan,” tandasnya.

x

Check Also

Ramos

Fernando Hierro Desak Madrid Segera Rampungkan Masalah Kontrak Sergio Ramos

Madrid – Real Madrid diminta untuk segera menuntaskan masalah kontrak sang kapten, Sergio Ramos. Kali ...