Home > Berita Liga Eropa > Kabar Buruk Menghampiri Milan Jelang Lawan Red Star Belgrade

Kabar Buruk Menghampiri Milan Jelang Lawan Red Star Belgrade

Milan – AC Milan dijadwalkan akan menjalani laga tandang ke markas Red Star Belgrade, di Stadion Rajko Mitic, pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (19/2/2021) dini hari pukul 00.55 WIB.

Red Star Belgrade sendiri bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng, apalagi bila bermain di kandangnya sendiri, di Serbia.

Pada musim 2018/19 lalu, Red Star Belgrade pernah mengalahkan Liverpool dengan skor 2-0 saat bermain di kandang. Padahal pada musim itu Liverpool akhirnya menjadi juara Liga Champions usai mengalahkan Tottenham Hotspur di final.

Sementara itu, AC Milan saat ini seperti telah kehabisan bensin di Serie A. Terakhir, Rossoneri kalah dari Spezia dengan skor 0-2 sehingga posisi puncaknya di klasemen Serie A diambil alih Inter Milan.

Menghadapi Red Star Belgrade ini, AC Milan juga harus kehilangan satu pilarnya, yakni Davide Calabria.

Bek sayap andalan AC Milan ini juga tidak . . . Gabung . . . bisa bermain saat kontra Spezia karena skorsing. Sedangkan pada laga melawan Red Star Belgrade, sang pemain masih diistirahatkan karena dianggap belum fit fisiknya.

Keputusan untuk mengistirahatkan Calabria dilakukan agar sang pemain bisa turun pada laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan, Minggu (21/2/2021) malam pukul 21.00 WIB mendatang.

Calabria juga akan kembali diturunkan saat AC Milan ganti menjamu Red Star Belgrade, pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020/21, di San Siro, Jumat (26/2/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

x

Check Also

Nasib MU Akan Berubah Setelah Dapatkan Trophi Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer Manchester United, kembali menegaskan bahwa timnya akan memberikan segalanya untuk ...