Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kabar Buruk Bagi MU Usai Kemenangan Lawan Real Sociedad

Kabar Buruk Bagi MU Usai Kemenangan Lawan Real Sociedad

Manchester – Menjelang laga kandang menjamu Newcastle United pada pekan ke-25 Premier League 2020/21, Senin (22/2/2021) dini hari pukul 02.00 WIB, Manchester United harus kehilangan beberapa pemain pentingnya.

Yang terbaru saat menang atas Real Sociedad dengan skor 4-0, Jumat (19/2) dini hari WIB, gelandang Manchester United, Scott McTominay, harus diganti oleh Nemanja Matic setelah bermain selama 60 menit.

Manchester United masih menunggu kabar kondisi Scott McTominay untuk bisa memastikan apakah sang gelandang bisa dimainkan ataukah tidak saat menjamu The Magpies.

Selain Scott McTominay, Manchester United juga kemungkinan tidak diperkuat Paul Pogba yang masih dalam pemulihan cedera pahanya.

Sementara itu, Edinson Cavani dan Donny van de Beek yang tidak bermain pada laga kontra Real Sociedad juga masih diragukan keikutsertaannya.

Sementara itu, Newcastle United juga kemungkinan tidak bisa diperkuat Javier Manquillo, Fabian Schar dan Callum Wilson saat . . . Gabung . . . tandang ke Old Trafford nanti.

Berdasarkan catatan pertemuan kedua tim, Manhester United telah menang sebanyak empat kali dan kalah sekali melawan Newcastle United dalam lima pertemuan terakhir mereka di ajang Premier League.

MU juga selalu menang dengan skor identik 4-1 dalam dua laga terakhir mereka.

Newcastle United baru menang sekali pada 35 laga tandang terakhirnya di Old Trafford pada Liga Primer Inggris, yakni menang tipis 1-0 pada Desember 2013 lalu.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...