Home > Berita Liga Italia > Juventus Pertimbangkan Rebut Memphis Depay Dari Kejaran Barcelona

Juventus Pertimbangkan Rebut Memphis Depay Dari Kejaran Barcelona

Barcelona menemui kendala baru untuk merekrut Memphis Depay. Penyerang Lyon itu diberitakan masuk dalam radar transfer Juventus di musim panas nanti. Depay kemungkinan besar akan meninggalkan Lyon di musim panas nanti.

Masa baktinya di Groupama Stadium akan berakhir sehingga ia bebas mencari klub baru. Satu nama yang paling sering dikaitkan dengan Depay adalah Barcelona. Raksasa Spanyol itu dilaporkan sangat ngebet ingin mendatangkan Depay di musim panas nanti.

Todofichajes mengklaim kalau Barcelona berpotensi kena tikung dalam transfer Depay. Karena pemain Timnas Belanda itu juga masuk dalam radar transfer Juventus.

Menurut laporan itu, Juventus juga membutuhkan penyerang baru di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan stok penyerang mereka sangat terbatas. Untuk itu Andrea Pirlo ingin menambah amunisi di lini serang Si Nyonya Tua. Pirlo tertarik merekrut Depay karena sang pemain punya rekam jejak yang bagus di Lyon dan . . . Gabung . . . Timnas Belanda dalam tiga tahun terakhir.

Menurut laporan yang sama, Juventus mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Depay. Manajemen Juventus dilaporkan sudah mengontak agen Depay. Mereka menyatakan ketertarikan pada sang pemain. Pihak Depay kabarnya menyambut positif pembicaraan itu meski mereka belum mengambil keputusan apakah menerima atau menolak tawaran Juventus.

Transfer Depay ke Barcelona sendiri diyakini akan menemui kegagalan. Karena besar kemungkinan Ronald Koeman akan dipecat manajemen Barcelona akibat prestasi buruk El Blaugrana musim ini.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...