Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Minati Pemain Mantan Buruan AC Milan

Juventus Minati Pemain Mantan Buruan AC Milan

Turin – Juventus dikabarkan tengah mengincar Takehiro Tomiyasu, bek serba bisa milik Bologna yang sempat menjadi target AC Milan pada awal musim lalu.

Bek asal Jepang ini tampil apik bersama Bologna pada musim 2019/2020 lalu. Meski saat itu adalah musim pertama Tomiyasu di Serie A, namun ia mampu bermain reguler bersama Bologna.

Dibeli oleh Bologna dengan harga 7 juta euro dari klub Belgia, Saint-Trond VV, kini harga transfer Tomiyasu sudah melonjak tinggi.

Sementara di musim 2020/21 ini, Tomiyasu sudah menjadi salah satu pilar utama Bologna. Performa Tomiyasu pun mulai dilirik banyak klub top Serie A lainnya.

Nama Takehiro Tomiyasu sempat menjadi bidikan AC Milan di awal musim lalu. Namun karena harga yang dipatok bagi sang bek masih dinilai terlalu mahal, AC Milan urung membelinya dan memutuskan untuk mendatangkan Diogo Dalot sebagai gantinya.

Kini, AC Milan tidak lagi tertarik untuk memboyong Tomiyasu, namun lebih fokus untuk mempermanenkan Diogo Dalot.

Sementara itu, Tomiyasu kini dikabarkan . . . Gabung . . . tengah diminati Inter Milan dan Juventus. Bologna juga dilaporkan tidak keberatan untuk menjual Tomiyasu, tapi dengan harga yang sama saat ditawarkan ke AC Milan, yakni tidak kurang dari 20 juta euro.

Tomiyasu yang bisa menjadi bek kanan, bek kiri, atau bek tengah, diyakini cocok dengan skema permainan Juventus atau Inter Milan yang biasa memasang tiga bek.

Tomiyasu bisa menjadi amunisi baru bagi Juventus menyusul bertambahnya usai Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Sementara di Inter Milan, Tomiyasu bisa menjadi pelapis yang sepadan bagi Milan Skriniar.

x

Check Also

Christian Vieri Kritik Pilihan Juventus Atas Moise Kean

Turin – Mantan striker Juventus, Christian Vieri, mempertanyakan keputusan Bianconeri untuk memulangkan Moise Kean. Seperti ...