Home > Berita Liga Italia > Juventus Menang, Ronaldo Cetak Gol Pintar Ke Gawang Inter

Juventus Menang, Ronaldo Cetak Gol Pintar Ke Gawang Inter

Gol ‘pintar’ dari Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Juventus atas Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2020-2021. Juventus membawa pulang kemenangan 2-1 dari kandang Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (2/2/2021) atau Rabu dini hari WIB.
Tim tuan rumah mengalami tertinggal lebih dulu akibat dibobol Lautaro Martinez pada menit kesembilan.

Setelah itu, Cristiano Ronaldo muncul sebagai pahlawan Bianconeri lewat dua golnya yang membuat situasi berbalik. Gol kedua Ronaldo, yaitu pada menit ke-35, paling menyita perhatian karena tercipta lewat proses yang hebat.

Sang superstar dengan pintar mencuri bola dari kaki pemain Inter, Alessandro Bastoni, lalu menceploskannya ke gawang. Gol itu juga tidak lepas dari blunder Samir Handanovic yang bertugas di bawah mistar Inter.

Kiper asal Slovenia itu berada di luar kotak penalti saat bola dicuri oleh CR7. Alhasil, gawang kosong dan tidak ada yang . . . Gabung . . . melakukan antisipasi saat bola hasil sepakan Ronaldo meluncur masuk. Menghitung torehan dalam pertandingan melawan Inter, Ronaldo tercatat sudah delapan kali membuahkan brace alias dwigol musim ini.

Jumlah itu paling banyak dari seluruh pemain di lima liga top Eropa. Dua gol Ronaldo jadi modal penting bagi Juventus untuk menghadapi leg kedua di Turin pada 9 Februari mendatang. Dalam partai di kandang nanti, Bianconeri cuma butuh hasil seri buat melaju ke final.

x

Check Also

Tawaran Untuk Kaio Telah Diberikan AC Milan ke Santos

AC Milan, Runner-up Serie A 2020-21, dikabarkan sudah melepas penawaran resmi kepada Santos untuk membawa ...