Home > Berita Liga Italia > Juventus Bakal Buru Pogba Lagi di Bursa Musim Panas

Juventus Bakal Buru Pogba Lagi di Bursa Musim Panas

Klub Serie A, Juventus masih belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Paul Pogba. Tim asal Turin itu dilaporkan akan mencoba mendatangkan sang pemain dari Manchester United pada musim panas nanti. Paul Pogba saat ini berada di penghujung kontraknya di Manchester United.

Sang gelandang masa baktinya akan berakhir pada musim panas tahun 2022. Di akhir 2020 kemarin, sang agen mengindikasikan kalau Pogba tidak akan memperpanjang kontraknya di MU. Jadi ia kemungkinan pindah di musim panas nanti. Calciomercato mengklaim kalau Juventus tidak mau melewatkan kesempatan itu. Mereka tengah menyusun rencana untuk memulangkan Pogba ke Turin.

Menurut laporan itu, Pogba saat ini masuk dalam prioritas transfer Andrea Pirlo. Manajer Juventus itu dilaporkan kurang puas dengan komposisi lini tengah timnya. Ia menilai tidak ada gelandangnya yang bisa menjadi pembeda bagi Juventus. Itulah mengapa Pirlo ingin Pogba kembali ke Turin, agar ia bisa jadi pusat permainan Juventus yang baru.

Menurut . . . Gabung . . . laporan yang sama, Juventus diprediksi akan kesulitan membeli Pogba. Manchester United sebenarnya sudah ikhlas berpisah dengan Pogba. Tapi mereka mematok harga yang sangat tinggi untuk sang gelandang. Setan Merah dilaporkan hanya mau menjual sang pemain di angka 100 juta Euro. Sementara keuangan Juventus saat ini tidak memungkinkan untuk transfer itu.

Juventus saat ini memiliki dua rencana untuk mendapatkan Pogba. Yang pertama mereka mencoba untuk melakukan tukar tambah dengan MU dan yang kedua mereka akan menjual beberapa pemain agar bisa membeli Pogba.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...