Home > Sportainment > Juliana Baltrusch Mengaku Tak Puas Saat Kencan Dengan Ronaldo

Juliana Baltrusch Mengaku Tak Puas Saat Kencan Dengan Ronaldo

Bukan sebuah hal yang mengherankan jika penyerang dari Juventus, Cristiano Ronaldo digilai oleh banyak sekali perempuan.

Selain karena memiliki karier yang gemilang sebagai pesepakbola, Cristiano Ronaldo juga punya wajah tampan, tubuh atletis, dan uang yang berlimpah.

Di atas lapangan, sudah terbukti bahwa Cristiano Ronaldo juga hampir selalu memberikan servis yang sungguh memuaskan bagi tim yang sedang dibelanya.

Akan tetapi, jika membahas soal performa di atas ranjang, ternyata tidak semua perempuan yang pernah dikencani CR7 merasa terpuaskan.

Performa dari Cristiano Ronaldo di atas ranjang bahkan sudah dianggap tidak lebih baik dari mantan penggawa dari Manchester United, Anderson.

Hal ini diungkapkan oleh satu pekerja seks komersial (PSK) yang pernah disewa oleh Cristiano Ronaldo, Juliana Baltrusch.

Hasil gambar untuk Juliana Baltrusch

Pada 2007, ketika Cristiano Ronaldo masih membela Man United, ia pernah menggelar pesta liar bersama dengan dua rekan setimnya, yakni Anderson dan Luis Nani. Tak tanggung-tanggung, dalam pesta tersebut CR7 menyewa lima PSK sekaligus.

Juliana merupakan salah satu dari lima PSK tersebut. Diakui oleh Juliana bahwa ia sangat senang begitu mengetahui yang menjadi kliennya adalah seorang megabintang seperti Cristiano Ronaldo. Sebab, ia sendiri memang mengidolakan sosok Cristiano Ronaldo yang sangat mahir mencetak gol.

Baca Juga : Pernah Tidur Dengan Ronaldo, Juliana Baltrusch : “Dia Berada di Surga”

“Sebelum saya menyadarinya, saya mencium Ronaldo dan tangan saya ada di sekujur tubuhnya. Dia berada di surga dan Anda bisa tahu dia terangsang. Dia idola saya. Saya selalu menyukainya . . . Gabung . . . dan saya hampir melakukannya secara gratis,” ujar Juliana, dilansir dari Mirror.

Hanya saja, ketika membahas perihal siapa yang lebih sudah unggul di atas ranjang, menurut Juliana, Anderson masih lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Ia menilai bahwa Anderson sudah benar-benar bisa membuat wanita sangat bergairah.

“Dia (Anderson) sangat jantan, melemparkan saya ke sekitar tempat tidur, memukul saya dan berbicara kotor. Dia adalah pencium yang sangat hebat dan dia sangat diberkahi (kemampuan di atas ranjang) jadi saya sangat bahagia,” aku Juliana.

Hasil gambar untuk Juliana Baltrusch

Tidak hanya Juliana, PSK lainnya yang juga diundang oleh Ronaldo kala itu, Tyese Cunningham pun menilai bahwa performa Anderson sangat memuaskan. Anderson juga dianggap mampu tampil lebih liar ketimbang si peraih trofi Ballon d’Or lima kali.

Diketahui Cristiano Ronaldo juga kawan-kawan harus merogoh kocek sebesar 3.000 pounds atau sekitar Rp56 juta pada saat itu untuk menyewa lima orang PSK tersebut.

Nominal tersebut tentunya sangat kecil bagi seorang Cristiano Ronaldo yang memiliki gaji fantastis, meskipun ketika itu CR7 masih berusia 22 tahun

x

Check Also

Luna

Bikini Seksi Luna Maya dan Istri Peter Crouch Bikin Heboh Netizen

Jakarta – Luna Maya baru-baru ini memamerkan foto mempromosikan produk kopi terbaru. Dalam penampilannya, Luna ...