Home > Berita Liga Spanyol > Juan Manuel Asensi Merasa Messi Tak Lagi Dihormati di Barcelona

Juan Manuel Asensi Merasa Messi Tak Lagi Dihormati di Barcelona

Megabintang dari Barcelona, Lionel Messi, kini kembali tampil gemilang dalam Liga Spanyol musim 2020-2021.

Pada laga tunda pekan pertama yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (24/2/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Messi sudah berhasil memborong dua buah untuk gol Barcelona.

Dalam laga tersebut, Barcelona sudah sukses membawa pulang tiga poin usai menang dengan skor akhir 3-0.

Meski sempat bermain dengan skor imbang tanpa gol pada babak pertama, Barcelona akhirnya mampu mencetak tiga buah gol di babak kedua.

Messi kini sudah menjadi pencetak gol pertama Blaugrana pada menit ke-48 usai menerima umpan backheel dari Martin Braithwaite. Butuh waktu 21 menit bagi Barcelona untuk bisa kembali mencetak gol dalam laga tersebut.

Lagi-lagi, La Pulga kini sudah menjadi aktor utama dalam gol kedua Barcelona yang tercetak pada menit ke-69. Dengan meliuk-liuk serta melewati tiga bek Elche, Messi berhasil melesakkan bola ke gawang dari jarak yang sangat dekat.

Pesta Barcelona akhirnya disudahi oleh Jordi Alba pada menit ke-73 usai menerima assist dari Braithwaite.

Penampilan apik dari Messi itu rupanya belum tentu bisa memastikan masa depannya untuk berada di Barcelona pada musim depan. Sampai pada saat ini, Messi masih saja belum memperpanjang kontraknya bersama Barcelona yang akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Selain . . . Gabung . . . itu, Messi kini juga masih saja diterpa dengan berbagai isu miring dalam Barcelona. Yang paling terbaru adalah isu soal gaji besarnya yang sudah diduga membuat Barcelona berada dalam krisis finansial.

Hal itu juga akhirnya membuat mantan gelandang dari Barcelona, Juan Manuel Asensi, angkat bicara.

Dilansir SatuPedia.com dari Marca, Asensi menyebut kalau Messi pada saat kini sudah tidak dihormati lagi oleh banyak orang.

Asensi bahkan menyebut bahwa kapten dari timnas Argentina itu seolah sudah didesak oleh banyak orang untuk pensiun saja.

“Orang-orang tidak menghormati Messi,” kata Asensi.

“Mereka ingin membuatnya pensiun lebih awal,” tutur Asensi menambahkan.

Asensi menyebut kalau Messi seharusnya layak dibangunkan monumen jika meninggalkan Barcelona suatu saat nanti.

“Saya tidak mengerti bagaimana Anda bisa melawan Messi dan bagaimana seseorang di Barcelona dapat mempertayakannya setelah menjadi pemain terbaik selama 10 tahun,” ujar Asensi.

“Anda harus membangunkan dia sebuah monumen dan pada hari Messi meninggalkan Barcelona banyak yang akan menangis karena mereka memperlakukannya dengan buruk dan dia tidak pantas mendapatkan semua ini,” ucap Asensi melanjutkan.

 

x

Check Also

Momen Terbaik Dani Carvajal Bersama Real Madrid

David Carvajal sudah menjalani banyak momen bersama Real Madrid. Bukan hanya tentang momen sulit, Carvajal ...