Home > Berita Liga Inggris > John Barnes Meyakini Liverpool Masih Akan Pertahankan Klopp

John Barnes Meyakini Liverpool Masih Akan Pertahankan Klopp

Legenda Liverpool John Barnes mengatakan kalau posisi Jurgen Klopp sebagai manajer tidak akan terancam, walau The Reds mengalami periode yang buruk akhir-akhir ini. Liverpool menelan empat kekalahan secara beruntun di Liga Primer Inggris atau hanya meraih dua kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir sehingga klub asal Merseyside itu harus terlempar ke peringkat keenam di klasemen sementara dengan perolehan 40 poin, terpaut 19 angka dari sang pemuncak, Manchester city.
Padahal, Liverpool adalah juara bertahan di Liga Primer dan di musim 2017/18 adalah pemenang Liga Champions.

Kondisi Liverpool itu diyakini akibat sejumlah pemain kunci mereka yang diterpa cedera, seperti Virgil van Dijk, Alisson, Joe Gomez, Diogo Jota, dan Jordan Henderson. Barnes yakin tidak akan ada keputusan sembrono yang akan dibuat selama performa buruk di Anfield saat ini.

“Kalau Jurgen Klopp mendapatkan pemain-pemainnya kembali dari cedera dan mereka masih bermain dalam performa buruk ini, kemudian pertanyaan terus muncul, tapi apa yang terjadi saat ini tidak ada hubungannya dengan manajer,” kata Barnes, dalam hubungannya dengan BonusCodeBets.

“Liverpool harus finis di empat besar dan bersaing di Liga . . . Gabung . . . Champions, tapi saya tidak mencoretnya pada musim ini.”

“Liverpool masih memiliki pertandingan untuk dimainkan dan untuk finis di empat besar serta memenangkan Liga Champions. Mereka harus memenangkan pertandingan.”

“Liverpool tidak akan memenangkan Liga Primer musim ini dan posisi Jurgen Klopp sebagai manajer tidak berada dalam tekanan apa pun.”

Barnes kemudian berkomentar tentang kesulitan yang sedang terjadi di Anfield.

“Jurgen Klopp harus menghadapi pertanyaan yang tidak nyaman selama periode sulit untuk Liverpool, terlepas dari kesuksesannya dalam dua musim terakhir,” kata Barnes lagi.

“Orang-orang berpikir ada alasan mengapa hal-hal itu terjadi dan mereka merasa kalau itu adalah sindrom musim kedua dengan Liverpool memenangkan liga serta skuad yang berpuas diri, tapi bukan seperti itu.”

x

Check Also

Jadon Sancho

Ini Penyebab Jadon Sancho Maih Belum Diresmikan Oleh Setan Merah

Manchester – Jadon Sancho sukses berlabuh ke Manchester United seteah diboyong dari Borussia Dortmund pada ...