Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Jika Paolo Maldini Menginginkannya, Sergio Ramos Bersedia Gabung AC Milan

Jika Paolo Maldini Menginginkannya, Sergio Ramos Bersedia Gabung AC Milan

Milan – Masa depan Sergio Ramos bersama Real Madrid belakangan ini menjadi bahan perbincangan karena sang bek senior tersebut masih enggan untuk meneken tawaran perpanjangan kontrak dari Los Blancos.

Banyak spekulasi yang kemudian beredar terkait keengganan Sergio Ramos menandatangani kontrak baru. Mulai dari alasan ingin mencari tantangan baru, hingga permintaan kenaikan gaji.

Terlepas dari itu semua, AC Milan yang tengah mencari bek tangguh dikabarkan bisa saja membajak Sergio Ramos secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang asalkan mereka mau melakukan satu syarat.

Menurut salah satu jurnalis olahraga kenamaan Italia, Paolo Condo, dalam saluran YouTube milik Stefano Borghi, AC Milan bisa mendapatkan Sergio Ramos asalkan Paolo Maldini mau melakukan kontak secara personal dengan Ramos.

Paolo Condo mengungkapkan, Sergio Ramos bisa saja mempertimbangkan secara serius tawaran AC Milan bila Paolo Maldini mau datang langsung dan memintanya bergabung bersama . . . Gabung . . . Rossoneri.

Sementara Ramos sendiri kabarnya ingin bisa bergabung bersama AC Milan sebelum mengakhiri karir sepakbolanya.

AC Milan sendiri baru saja mendatangkan Fikayo Tomori dengan status pinjaman dari Chelsea di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Namun, Tomori dinilai masih kurang garang untuk bisa bekerja sama dengan Alessio Romagnoli atau Simon Kjaer.

Selain AC Milan, beberapa klub raksasa Eropa juga dikabarkan menginginkan Sergio Ramos. Mereka adalah Manchester United, Juventus, dan PSG.

x

Check Also

Gabung AC Milan, Olivier Giroud Merasa Beruntung

Milan – Mantan penyerang Chelsea, Olivier Giroud, sudah resmi bergabung bersama AC Milan, pada Sabtu ...